Sukses

Tiru Adegan La La Land, Pria Ini Nekat Lamar Emma Stone

Pria ini bernyanyi dan berdansa untuk mendapatkan hati Emma Stone.

Liputan6.com, Arizona - Seorang pelajar asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat sengaja membuat ulang adegan awal film La La Land, khusus untuk Emma Stone. Pelajar bernama Jacob Staudenmaier itu ingin melamar Emma Stone sebagai pasangannya di acara prom night.

Jacob Staudenmaier yang bergaya dan bernyanyi seperti Ryan Gosling mengajak teman-temannya dari Arcadia High School untuk membantunya mewujudkan hal tersebut. Mereka menyanyikan lagu pembuka La La Land, "Another Day of Sun" dengan mengubah liriknya.

Cuplikan La La Land

Latar video berdurasi dua menit itu pun dibuat persis dengan yang ada di film. Sekelompok orang yang terjebak kemacetan keluar dari mobil sambil menari sesuai irama, sedangkan keseluruhan lagu diambil alih oleh Jacob Staudenmaier sendiri.

"Jacob Staudenmaie adalah namaku/ Emma Stone jika kau datang/ Aku pasti akan pingsan, gila/ Kita lihat saja...aku harap kau mau datang ke sini/ Aku akan melihat wajahmu dan merasa bahwa aku sangat beruntung," begitu penggalan perubahan lirik jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Jacob Staudenmaier tampak menata rambutnya rapi dan mengenakan sepasang baju formal lengkap dengan dasi kupu-kupu. Di akhir video, remaja tersebut menggenggam sebuah rangkaian bunga dan menatap kamera lekat-lekat.

"Orang bilang aku mirip Ryan Gosling/ Dan tampaknya mereka mengada-ngada/ Aku tahu suaraku tidak bagus/ Tapi aku mohon jadilah pasangan Promku," begitu lirik yang dinyanyikan Jacob Staudenmaie sebagai bagian puncak video tersebut.

 

Video yang diunggah di Twitter pribadi jacob Staudenmaier itu pun jadi viral. Video itu telah dicuit ulang sebanyak 15 ribu kali. Kini, tanggapan Emma Stone tentu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.