Sukses

Prilly Latuconsina Ketagihan Lihat Hantu

Liputan6.com, Jakarta - Usai film horor Danur selesai dibuat, sang pemeran utama, Prilly Latuconsina dibuka mata batinnya. Dengan begitu, kini ia bisa melihat lima hantu kecil dalam cerita Danur di kehidupannya sehari-hari. Lantas apa yang membuat Prilly mau dibuka mata batinnya? Mengingat untuk sebagian orang, hal ini sangatlah mengerikan.

"Mungkin karena saya adalah orang paling kepo di dunia kali ya, saya kepo dengan segala hal. Makanya saya walaupun sudah main sinetron, film tetap kepo sama ilmu akting lain makanya saya sekolah," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati

Ia melanjutkan, "Terus saya kepo, kok orang bisa ya melihat hantu, kok saya enggak bisa, akhirnya saya buka. Ini karena saya penasaran banget. Tadinya bahkan mau saya buka sebelum saya syuting film, supaya aktingnya bisa lebih total lagi. Tapi saya dilarang karena takut enggak konsentrasi, takut diganggu sama yang lain."

Prilly juga mengungkap jenis mahluk apa saja yang sudah pernah dilihatnya, selain lima hantu kecil itu. Namun sejauh ini, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini belum menemukan sosok mahluk tak kasat mata yang begitu menakutkan. Semua yang ia lihat, dirasa begitu bersahabat dan mengasyikkan.

"Banyak, terus kemarin di lokasi ada yg kesurupan jadi saya bisa lihat yang masukin bentuknya seperti apa. Dan itu menurut saya malah seru. Cuma karena saya baru pertama kali jadi takut untuk nolong takut pengaruh ke saya juga. Itu pengalaman yang seru banget. Di lokasi syuting kan banyak pohon, banyak penunggu itu sih kelihatan semua," ceritanya.

Film Danur

Karena merasa semua baik-baik saja, Prilly Latuconsina tak mau menutup kembali mata batinnya. "Saya sih enggak ada niat mau ditutup ya, karena saya sudah enjoy. Melihat hantu itu bukan kayak yang dibayangkan, yang melihat terus kelihatan semuanya, enggak. Mungkin karena saya masih baru. Jadi saya cuma bisa lihat mahluk yang mau memperlihatkan dirinya ke saya," papar Prilly.

Artikel Selanjutnya
Ini Hantu Paling Menakutkan Bagi Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Cuma Cokelat yang Mempan Ubah Mood Nadine Chandrawinata