Sukses

Coldplay Janji Beri Suguhan Spesial di Bangkok

Liputan6.com, Jakarta - Coldplay tengah sibuk dengan serangkaian konsernya yang digelar di Asia untuk pertama kalinya. Euforia penggemar band asal Inggris itu pun terdengar lantang. Buktinya, konser Coldplay sukses digelar di Singapura, 31 Maret 2017.

Dengan dihadiri ribuan orang, Coldplay menggoyang panggung Singapura dengan beberapa lagu ternama miliknya. Setelah Singapura, Coldplay melanjutkan perjalanannya ke Bangkok, Thailand.

Chris Martin memendam kepalanya di piano saat tampil dalam Samsung AT&T Summer Krush di Los Angeles pada tanggal 3 Agustus 2011. (AP Photo/Chris Pizzello)

Rencananya, Coldplay akan menyuguhkan penampilan spesialnya di konser yang akan digelar di Raja Manggala National Stadium, 7 April 2017. Laporan dari sebuah sumber, Coldplay akan menyajikan penampilan spesialnya.

Di Bangkok, fans Coldplay akan dimanjakan dengan 15 sampai 20 lagu dinyanyikan terus menerus. Demi penampilan terbaiknya itu, Coldplay bahkan telah berlatih dengan keras.

Seorang sumber mengatakan, Coldplay telah tiba di Bangkok. Saat ini, pemilik hits Yellow ini melakukan gladi bersih, menunjukkan semua kemampuannya di atas panggung.

Coldplay (EPA)

"Banyak yang menyangka Singapura menjadi konser Coldplay paling megah. Padahal, di Bangkok. Semuanya ditata dengan indah. Pasti, ada kejutan spesial," kata sumber tersebut.

Konser Coldplay di Bangkok sangat spesial karena kemegahan arena dan panggung. Selain itu, Bangkok juga menjadi salah satu destinasi favorit member Coldplay.

Coldplay sangat mencintai lingkungan, beranggapan Bangkok sangat indah dan masih menerapkan 'green policy'. Itu yang menjadi alasan Coldplay sangat bersemangat beraksi di Bangkok. (fei)

Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior
Artikel Selanjutnya
Sapa Penggemar, Eunhyuk Super Junior Ucap Assalamualaikum