Sukses

Sudah Dewasa, Kecantikan Putri Eminem Bikin Terpana

Liputan6.com, Los Angeles - Di awal kariernya, publik mengenal Eminem sebagai rapper kontroversial yang kerap mengumbar kehidupan pribadinya dalam lagu-lagunya yang berlirik kasar. Dari sini, publik mengetahui hubungan tak sehat Eminem dengan sang mantan istri dan ibunya, juga rasa sayang sang rapper pada putrinya, Hailie Scott.

Lagu yang ia ciptakan untuk Hailie, misalnya, adalah "Mockingbird" yang dirilis Desember 2005 saat putrinya ini baru berusia sembilan tahun.

Hailie Scott, putri Eminem (Sumber: Instagram/ hailiescott1)

Seperti dalam lirik lagu ini, Eminem benar-benar melindungi gadis kecilnya, terutama dari pengaruh negatif gemerlap dunia hiburan. Ia menjauhkan Hailie dari lampu sorot dan membesarkan putrinya selayaknya anak biasa. Eminem yang punya masa muda yang keras dan miskin, juga berupaya memberi masa depan yang lebih baik untuk putrinya.

"Dia adalah sumber kebahagiaan dan motivasiku. Saat dia lahir, aku tak punya karier, tak punya uang, tak punya apa pun. Kelahirannya lah yang menjadi tamparan paling keras buatku, bagaimana aku akan membesarkannya," ujar Eminem dalam sebuah wawancara dengan media.

Kini, lebih dari satu dekade setelah "Mockingbird" dirilis, Hailie telah beranjak dewasa dan menjadi gadis cantik. Hal ini, terlihat dalam akun Instagram Hailie, @hailiescott1.

Hailie Scott, putri Eminem (Sumber: Instagram/ hailiescott1)

Berbeda dengan sejumlah anak pesohor lain, Hailie tampak tak terlalu banyak membagi kegiatan hura-hura di media sosialnya. Ia lebih banyak memperlihatkan selfie atau berpose bersama rekan-rekannya. Meski terbilang membumi, Instagram Hailie ternyata masih mampu menarik lebih dari 460 ribu follower dalam waktu enam bulan.

Tak hanya cantik, Hailie ternyata juga memiliki otak encer. Ia lulus SMA pada 2014 lalu dengan predikat Summa Cum Laude, yang berarti ia memiliki IPK setidaknya 3,9. Di sekolahnya Hailie juga aktif dalam berbagai aktivitas, termasuk klub seni, klub voli, dan Organisasi Siswa.

Putri Eminem, Hailie berterima kasih dan sangat menghargai dukungan dari orangtuanya.

Hailie juga meraih mahkota sebagai homecoming queen. Sang ibu, Kim Scott, datang menghadiri acara tersebut. Eminem juga diberitakan datang ke acara tersebut secara diam-diam. Pasalnya, ia tak mau mencuri perhatian dari seluruh pengunjung yang sedang tercurah pada Hailie. Saat ini, putri Eminem ini tengah menuntut ilmu di Universitas Michigan.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja