Sukses

Mengintip Persiapan Hammersonic Festival 2017

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari satu bulan lagi, Hammersonic 2017 siap digelar. Tepatya pada 7 Mei 2017, festival musik metal terbesar se-Asia Pasifik ini akan berlangsung di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

CEO Hammersonic, Wendy Putranto menjelaskan keseriusan dan persiapan yang sudah dilakukan Hammersonic sejauh ini. Terlebih mengenai band yang paling ditunggu, Megadeth.

Megadeth. (laweekly.com)

"Bisa dibilang sampai sejauh ini dari sisi legalitas, down payment, dan sebagainya sudah 100 persen. Megadeth sudah dipastikan 100 persen tampil di Jakarta. Karena ini seperti utang dan Hammersonic lah yang menjadi pilihan mereka," terang Wendy Putranto dalam konfrensi pers di Hardrock Cafe Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Salah satu penggiat musik metal ternama, Andyan Gorust sangat mengapresiasi Hammersonic festival tahun ini. Menurut penggebuk drum band Hellcrust ini, tak hanya hiburan, tapi banyak juga keuntungan yang didapat baik dari penonton serta band yang tampil di festival tersebut.

"Sebenarnya event seperti ini adalah event impian bagi anak metal satu nusantara. Sebelum ada ini untuk nonton band internasional lumayan susah aksesnya, karena mereka​ banyak turnya di Amerika​ dan Eropa. Pengalaman kita juga jadi menigkat karena sepanggung sama mereka," kata Andyan Gorust.

Burgerkill [Sidomi.com]

Hammersonci 2017 akan menampilan band cadas dari luar negeri seperti Megadeth, The Black Dahlia Murder, Earth Crisis, Whitechapel, Northlane, dll.

Selain nama-nama tersebut, deretan band dari dalam negeri juga turut meramaikan hajatan besar musik metal ini. Di antaranya adalah; Seringai, Burgerkill, Revenge The Fate, Siksa Kubur, dan banyak lagi. (fei)

Artikel Selanjutnya
Ada Band Baru Kali Pertama Kunjungi Candi Prambanan
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Pesta Kembang Api Menghiasi Pembukaan Sea Games 2017 di Kuala Lumpur