Sukses

Marshanda Segera Menikah Lagi?

Marshanda dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang kini tengah bekerja di Selandia Baru,

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga tahun Mashanda menyandang status janda, setelah bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu. Kabarnya, ibunda Sienna Ameerah Kasyafani ini ingin segera menikah lagi dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, usai putus dari Egi John, Marshanda menjalin hubungan dengan seorang pria yang bekerja di Selandia Baru bernama Jay Sutadisastra.

Marshanda dan Jay Sutadisastra, pacaran? (Instagram)

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, ini jawaban Marshanda: "Yang pasti aku enggak buru-buru nikah. Untuk pernikahan kedua pengin yang pasti dan yakin," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Buat Marshanda, menikah tak semudah membalikan telapak tangan. Apalagi ia pernah gagal dalam pernikahan dan tak mau hal itu terjadi lagi."Jadi enggak terlalu terburu-buru," ujar Marshanda.

Mengenai pria yang menemaninya tahun baru di Bali itu, Marshanda mengaku hanya teman. Meski begitu, bintang sinetron Bidadari ini juga tak menampik kemungkinan hubungannya meningkat ke jenjang yang lebih serius.

"Kami kenal baru beberapa bulan, belum ada setahun. Jadi ya doain aja yang terbaik," kata Marshanda. (fei)

Marshanda dan putrinya, Sienna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini