Sukses

Hammersonic 2017 Kembali Beri Penghargaan untuk Musisi Metal

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya menyediakan panggung musik metal, Hammersonic 2017 juga akan menyiapkan penghargaan khusus untuk penggiat musik metal Tanah Air. Hal ini disampaikan melalui CEO Hammersonic Festival, Wendy Putranto.

"Hammersonic Metal Awards akan kembali digulirkan tahun ini. Setelah tahun lalu, sudah menjadi kewajiban bagi Hammersonic untuk mengapresiasi para pelaku metal," ungkap Wendy Putranto, saat konferensi pers di Hardrock Cafe Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Siksa Kubur menjadi salah satu band lokal yang akan tampil di Hammersonic 2017. (Indometal Zine)

Lebih lanjut, Wendy menjelaskan tahun ini akan terjadi sedikit perbedaan dengan Hammersonic Metal Awards tahun sebelumnya.

"Ada sekitar lima penghargaan yang telah dipersiapkan, lebih menurun dari tahun lalu. Karena kami pertimbangkan dengan kurator, akhirnya dikurangi," tambahnya lagi.

Penghargaan itu nantinya akan diberikan kepada para penggiat musik metal Tanah Air saat pesta Hammersonic Festival 2017 berlangsung.

Hammersonic 2017 akan berlangsung pada 7 Mei mendatang di Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Band-band besar mancanegara seperti Megadeth, The Black Dahlia Murder, Earth Crisis, Whitechapel dan Northlane sudah dipastikan akan tampil.

Selain nama-nama tersebut, deretan band dari dalam negeri juga turut meramaikan hajatan besar musik metal ini. Di antaranya adalah; Seringai, Burgerkill, Revenge The Fate, Siksa Kubur, dan banyak lagi. (fei)

Band Seringai (SuperMusik)

Artikel Selanjutnya
Ahmad Albar Bicara soal Krisis Band Rock
Artikel Selanjutnya
Eksis 19 Tahun, Souljah Gelar Konser Intim