Sukses

David Foster Buka Konser dengan Bikin Instagram Live

Liputan6.com, Jakarta David Foster sukses menggelar konser di kota gudeg, Yogyakarta, tepatnya di Grand Pasific, Yogyakarta, Kamis (6/4/2017). Sekitar 4000 penonton terlihat menikmati lagu-lagu populer The Hit Man. David Foster juga mampu menghibur lewat gimmick yang ia tampilkan di atas panggung.

Konser David Foster di Yogyakarta

Di awal konser yang digelar oleh Rajawali Indonesia Communication itu David Foster naik pentas sambil mengarahkan ponselnya ke arah penonton. Melihat yang dilakukan David Foster, ribuan penonton pun teriak histeris.

Saat dicek Liputan6.com, David Foster melakukan siaran live lewat Instagram. Lucunya, hal ini adalah yang pertama kali ia lakukan karena dia sendiri mengaku tak banyak tahu tentang tekhnologi atau aplikasi sosial media yang sedang populer saat ini.

"Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya akan melakukan live instagram di konser ini. Jujur saja, saya tidak terlalu paham teknologi," kata David Foster dari atas panggung.

Di tengah konser, David Foster juga sempat menghampiri barisan penonton yang berada di paling depan. Ia pun melakukan wefie dengan beberapa penonton. Hal ini membuat banyak penonton yang berada di barisan belakang 'cemburu'. David Foster pun sempat menyambagi dua penonton wanita serta permpuan dan meminta penonton tersebut. Tak disangka dua penonton tersebut memiliki kemampuan bernyanyi lagu The Prayer. Hal ini membuat David Foster terkejut.

Secara keseluruhan, penampilan David Foster sangat menghibur. Sejumlah lagu-lagu yang pernah populer di era 80 hingga 90an dibawakan dengan apik oleh David Foster. Lagu-lagu Time to Say Goodbye, All By Myself, Hard to Say I' m Sorry, I Swear, I'm Every Woman mampu menghadirkan nuansa nostalgia di tengah ribuan penonton.

Konser David Foster di Yogyakarta

Dalam konser ini, David Foster jug berkolaborasi denan penyanyi-penyanyi hebat dari luar dan dalam negeri. Dari barisan penyanyi luar, Chaka Khan, Brian McKnight, dan trio Third Story. Sedangkan penyanyi lokal yang tampil adalah Marcell Siahaan, Dira Sugandi, dan Putri Ayu. Tak ketinggalan pemain saxophone Nano Tirta pun juga turut tampil berkolaborasi.

Artikel Selanjutnya
Dapat Kejutan Ulang Tahun, Marshanda Resmi Gabung Girl Squad
Artikel Selanjutnya
Pingin Makin Cetar, Syahrini Resmi Luncurkan Ini