Sukses

Kangen Akting Teuku Wisnu, Saksikan Sitkom Malang Melintang

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita seru dari outlet milik aktor Teuku Wisnu, Malang Strudel yang berada di kota Malang, Jawa Timur. Apa jadinya jika perusahaan pastry itu dikelola oleh orang-orang yang unik, energik, menarik dan selalu menggelitik? Jawabannya bisa disaksikan langsung di situs berbagi video, You Tube Malang Strudel.

Teuku Wisnu bersama para fans di Malang Strudel

Series sitkom Malang Melintang garapan Teuku Wisnu ini sudah mulai tayang pada Selasa 4 April lalu. Nantinya sitkom tersebut bisa disaksikan setiap hari Selasa. Sitkom Malang Melintang sudah selesai digarap sebanyak 25 episode.

"Saya terjun langsung jadi pemain. Perannya sebagai owner di Malang Melintang. Dan saya menjadi karaker saya sendiri. Intinya cerita seputar kejadian unik, lucu, seru dan lain sebagainya yang selama ini terjadi di outlet kami Malang Strudel. Yang kangen dengan akting saya bisa dilihat langsung di chanel You Tube kami Malang Strudel ya," ujar Teuku Wisnu kepada wartawan, Kamis (4/4/2017).

Bagi suami dari artis Shireen Sungkar ini, seluruh pemain lainnya adalah asli dari putra dan putri kota Malang. Dihadirkannya sitkom tersebut adalah untuk menjadi tayangan dan tontonan seru masyarakat Malang khususnya dan juga masyarakat luas yang ada di Indonesia.

Teuku Wisnu (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Iya kiya punya ide yang menarik. Sayang kalau dibuang, karena banyak cerita menarik yang terjadi di outlet kami. Dan itu kami bungkus jadikan skenario. Saya berharap, bisa menghibur masyarakat Malang khususnya dan masyarakat luas ya. Dan kita akan selalu buat yang baru di setiap episodenya," jelas Teuku Wisnu.

Artikel Selanjutnya
HUT Kota Malang, Begini Harapan Teuku Wisnu
Artikel Selanjutnya
Suasana Penuh Warna Syuting Film Jomblo