Sukses

Annisa Bahar Minta Ahok-Djarot Perhatikan Gerobak Dangdut Dorong

Liputan6.com, Jakarta Puluhan penyanyi dangdut menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Puluhan pedangdut memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot

Beberapa di antara mereka antara lain Annisa Bahar, Dewinta Bahar, Jelita Bahar, Irma Darmawangsa, Tuti Darmawangsa, Five Vi, Ade Nurul, Irsya D'Academia, Tresna KDI, Bellayu Bahar, Egyta Bahar, Reynaldi, Lia Dispenser, Izzhy Diagla, Adelia Putri Bintang, Erica Damayanti, Fitri dan artis dangdut Pantura lainnya.

Annisa Bahar, salah satu pedangdut senior mengatakan dukungan terhadap petahana ini dikarenakan kinerjanya yang telah terbukti melayani masyarakat Jakarta.

"Kehadiran kami di sini untuk mendukung Pak Haji Djarot pada 19 April nanti, " kata pemilik julukan goyang patah-patah itu saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

Kata Annisa, paslon nomor dua itu sudah terbukti kinerjanya bagus. Dia lalu meminta agar Djarot memperhatikan penyanyi dangdut keliling.

"Kami nyatakan dukungan karena sudah geram dengan situasi saat ini yang terlalu SARA dan kami penyanyi dangdut di Jakarta siap membantu memenangkan Basuki-Djarot," ujar Annisa yang diamini artis lainnya.

Djarot pun menyambut baik dukungan para artis dan seniman dangdut. Menurut dia dangdut tak bisa dilepaskan dari budaya Jakarta dan Indonesia.

Puluhan pedangdut memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot

"Mari terus kembangkan dan dukung seluruh komunitas dangdut termasuk gerobak dangdut. Kita sudah siapkan tempat-tempat untuk dangdutan seperti di Blok S," pungkas Annisa Bahar.

    Artikel Selanjutnya
    Djarot Tagih CSR untuk Gratiskan Anak Panti Asuhan Masuk Dufan
    Artikel Selanjutnya
    Buat Kuis ala Jokowi, Djarot Bagikan Sepeda ke Anak Panti Asuhan