Sukses

Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disuruh Nikah Siri

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali berpose bersama.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali berpose bersama. Walau keduanya tak terlihat mesra, Raffi dan Ayu saling berdekatan.

Dalam foto yang diunggah Ruben Onsu di akun Instagramnya, Kamis (6/4/2017), Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun tidak hanya berdua saja. Mereka pun berpose dengan artis lain, seperti Melanie Ricardo, Nola B3, Sarwendah, Vega, Wendy, serta Ruben.

Ayu Ting Ting bergelendot mesra dengan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Tampak Ayu Ting Ting yang mengenakan terusan warna hitam, bergelayut manja pada Melanie Ricardo. Sementara, di sebelahnya berdiri Raffi Ahmad.

"I Can See Your Voice Indonesia
#rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 29 ribu orang tersebut.

Unggahan Ruben Onsu ini pun langsung ramai dikomentari para warganet. Melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih lengket membuat mereka pun menyarankan untuk keduanya nikah siri.

Akun @syahriel_syaban menulis, "Mending nikah siri aja mpok depok biar sah..." Sementara akun @paulovdealova menambahkan, "Liat tu ayu ketinting,, caper dia,,."

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pose bersama (Foto: Instagram)

Sementara akun @dwii_ajjha01 mengingatkan Raffi Ahmad kalau dirinya memiliki istri. "Aa' Raffi @raffinagita1717 knpa se harus sebelah sma ting2.. Udah tau ada gosiip mlah mancing suasna.. Jga sikap dong kak.. kan kasihan mbak gigix."

Begitu dengan akun @wulan3731, "Jaga perasaan nagita doak..."

"Allah gak pernah tidur. Nagita Slavina wanita hebat superr sabar," timpal akun @fitriikonveksiori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini