Sukses

Hubungan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo Cuma Rekayasa?

Femmy Permatasari, menuturkan bahwa hubungan mereka tak ada kaitannya dengan bisnis karaoke Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo dikabarkan tengah kasmaran. Keduanya mulai sering foto bersama sembari mengumbar kemesraan.

Namun, kabarnya kedekatan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo hanyalah rekayasa alias settingan. Pasalnya, keduanya terlibat kerja sama bisnis rumah karaoke yang akan diluncurkan akhir bulan ini. Ditambah lagi, selama ini Vicky memang akrab dengan dunia settingan.

Femmy Permatasari [foto: Instagram/femmypermatasari]

Lantas, apa kata Femmy Permatasari? "Kalau itu (rumah karaoke) bisnisnya Mas Vicky. Karena itu semua orang berpikir kalau sama dia bikin settingan pacaran karena ada bisnis," ucap Femmy Permatasari saat dihubungi melalui telepon, Kamis (6/4/2017).

Hal itu pun dibantah oleh Femmy Permatasari. Pesinetron "Demi Cinta" ini menuturkan bahwa hubungan mereka tak ada kaitannya dengan bisnis karaoke Vicky Prasetyo.

"Itu salah. Karena memang bisnis punya Vicky, tetapi host utamanya Femmy soalnya kami dekat, dia panggil aku untuk jadi host utama. Tapi aku enggak ikut campur bisnisnya kok," kata janda tiga anak ini.

"Kau belum pernah hadir dalam sketsa mimpiku namun kau sudah tercatat sebagai belahan jiwa yg ku yakini sampai kita menutup mata(filosofi edukasi)," tulis vickyprasetyo777.  (dok. Instagram)

Oleh karena itu, Femmy Permatasari mengaku heran jika ada orang yang mengaitkan hubungannya dengan Vicky Prasetyo sebagai rekayasa.

"Enggak-lah (settingan). Pada prinsipnya kami ini sebulan terakhir dekat. Soal buka karaoke, aku cuma diajak menjadi host saja," ujar Femmy Permatasari. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini