Sukses

Jalani Proses Cerai, Berkat Orang Ini Chika Waode Tetap Bahagia

Chika Waode sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya yang baru ia nikahi selama kurang dari setahun.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sedang menjalani proses cerai, Chika Waode tak lantas larut dalam kesedihan. Hal itu, terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya.

Chika Waode mengunggah foto anaknya yang sedang tersenyum dengan latar taman bermain di Malaysia.

Foto: Instagram

"Kebahagiaan terbesar dlm hidup bubun,hanya dengan melihatmu tersenyum bahagia nak. Bubun sayanggg abanggg @ryuichi_27," tulisnya lewat akun @cqawaode, Jumat (7/4/2017).

Unggahan tersebut pun mendapatkan respon dari manajer Chika Waode, Ros Naini. Dalam kolom komentar ia menulis, "aku sayang cici dan abang @cqawaode @ryuichi_27," tulisnya melalui akun @iyos97.

Komentar itu pun dibalas oleh artis berusia 34 tahun itu, "makasih iyoss selalu sayang sama cici dan abang," balasnya.

Chika Waode melepas status janda dengan melangsungkan pernikahan bersama Ajie Pujien di KUA Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain mendapatkan dukungan dari manajernya, Chika Waode juga mendapat dukungan dari penggemarnya.

"Ya allah sabar yaaa neng @cqawaode anak km itu masa depan km psti bs hayoooo," tulis akun @hariantorahmat.

Chika Waode menikah dengan Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016. Dalam pernikahan tersebut, Fajri memberikan maskawin berupa 20 boga kepada Chika yang merupakan tradisi Sulawesi Tenggara. Namun, Chika Waode kemudian menggugat cerai Fajri pada 3 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.