Sukses

Robert Pattinson Kunjungi Pacar Saat Syuting

Aktor tampan Hollywood, Robert Pattinson diberitakan tengah berkencan dengan lawan mainnya dalam film Twilight Kristen Stewart saat menyempatkan diri untuk mengunjunginya di tempat syuting film terbaru Stewart On The Road.

Liputan6.com, Montreal: Aktor tampan Hollywood, Robert Pattinson diberitakan tengah berkencan dengan lawan mainnya dalam film Twilight Kristen Stewart saat menyempatkan diri untuk mengunjunginya di tempat syuting film terbaru Stewart  On The Road

Sepertinya tidak hanya dalam adegan film saja mereka berpacaran, tetapi aktor kelahiran London ini juga mengencani Stewart diluar film tersebut. Pemberitaan ini memang sudah lama beredar tentang hubungan percintaannya diluar film, tetapi mereka terus tetap tidak berkomentar banyak. Pasangan yang diberitakan selalu menolak pemberitaan hubungan percintaan mereka, pekan ini Pattinson tertangkap kamera sedang mengunjungi Stewart saat syuting film barunya di Montreal, Kanada. Seperti yang dilansir oleh People.com, mereka difoto oleh paparazi saat berciuman. (ContactMusic/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini