Sukses

Meski Makin Kurus, Kini Brad Pitt Tampil Kian Percaya Diri

Brad Pitt akhirnya berbicara lagi di muka umum meski tubuh kurusnya menarik perhatian orang dalam premiere Lost City of Z.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, Brad Pitt terlihat sedang melintasi Los Angeles dengan tubuh yang semakin kurus di tengah proses perceraian dengan Angelina Jolie. Fans pun tak bisa melihat kondisinya hari ini dari dekat. Namun belakangan, sang aktor dengan percaya dirinya muncul di muka publik.

Disampaikan laman 660news.com, Kamis (6/4/2017), Brad Pitt muncul pertama kali secara terbuka di depan umum dalam acara premiere Hollywood untuk film Lost City of Z. Penampilan kurusnya menyita perhatian fans yang datang dan seluruh media yang meliput.

brad pitt, [People]

Dalam acara yang digelar di Arclight Cinemas pada Selasa (4/4/2017) malam itu, sang aktor awalnya hampir tak dikenali saking kurusnya. Ia pun mendapat serbuan pertanyaan dari wartawan. Namun Brad Pitt tetap santai dan hanya berkata, "Hai. Senang bisa melihat kalian semua."

Brad Pitt memang jarang berbicara sejak proses perceraiannya dengan Angelina Jolie mencuat pada September 2016 lalu. Sang aktor sempat muncul pada musim gugur tahun lalu untuk mempromosikan film drama perang bertajuk Allied.

Tak hanya itu, Brad Pitt juga sempat muncul saat memandu penayangan video film Moonlight yang memenangkan kategori Best Picture di Golden Globes pada Januari 2017 lalu. Setelah itu, ia jarang terlihat kembali di muka umum dan membuat publik terkejut dengan tersebarnya foto kurus Pitt di dunia maya.

Brad Pitt. (Ace Showbiz / Coleman-Rayner)

Plan B Entertainment sendiri merupakan rumah produksi milik Brad Pitt yang telah memproduseri film Moonlight. Bahkan, rumah produksi tersebut juga menggarap Lost City of Z yang tengah dipromosikan sang aktor.

Drama proses perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie mencuat sejak 19 September 2016. Jolie pertama kali mengajukan gugatan perceraian dengan alasan perbedaan yang tak bisa didamaikan oleh mereka berdua. Bersama dengan itu, Jolie juga meminta hak asuh atas anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini