Sukses

Mitha The Virgin Berjiwa Sosial Tinggi

Kebiasaan berbagi dengan warga kurang mampu dilakukan bukan hanya saat Ramadan. "Bagi gue sih gak harus saat Ramadan saja," kata Mitha

Liputan6.com, Bekasi: Mitha The Virgin selalu tampil urakan layalnya seorang rock n` roll. Tapi di balik urakannya, Mitha punya jiwa sosial yang begitu besar. Mitha tidak mau berdiam diri melihat penderitaan orang-orang yang ada di sekitarnya. Dengan kata lain, Mitha rajin beramal.

Kebiasaan berbagi dengan warga kurang mampu dilakukan bukan hanya saat Ramadan. "Bagi gue sih gak harus saat Ramadan saja," kata Mitha dalam acara musik Inbox, di Grand Cakung Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (14/8). Mitha berharap Ramadan membuat orang sadar akan pentingnya berbagi.

Sementara itu mengenai aktivitasnya selama puasa, gadis tomboi ini mengaku menjalankan seperti hari biasa. Karena itu, dia santap sahur lebih banyak daripada makan biasanya. "Biasanya sih minum vitamin, makan yang banyak, sama banyakin minum," ujar gadis kelahiran 2 Januari 1986 itu.

Dengan makan banyak, Mitha berharap tidak tepar mengingat cukup padatnya jadwal manggung. Sebab kalau sudah sakit, dia juga bisa tak berpuasa. Hal itu sangat dihindari sebab Ramadan hanya satu bulan dalam setahun. Mitha mengaku tidak pernah bolong kecuali pada saat datang bulan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini