Sukses

Ditinggal Aming, Evelyn Mulai Berani Tampil Topless?

Evelyn tampaknya tidak ingin berlarut dalam kesedihan atas konflik rumah tangganya dengan Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani perlahan mulai menunjukkan perubahan penampilannya. Dari yang sebelumnya tomboi, kini Evelyn terlihat semakin feminin.

Tidak hanya dari segi penampilan, Evelyn juga mulai rajin melakukan perawatan selayaknya wanita pada umumnya. Baru-baru ini Evelyn menjalani pemijatan dengan bambu di salah satu salon kecantikan.

 Istri Aming, Evelin Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Untuk melakukan perawatan satu ini, Evelyn harus melepaskan seluruh pakaiannya. Seperti yang ia perlihatkan ke Instagram pribadinya.

Istri Aming itu terlihat tengkurap di atas tempat tidur salon dengan tubuh bagian atas yang terbuka sehingga memperlihatkan dengan jelas tato-tato yang menghiasi kedua lengannya. Sementara bagian pinggang ke bawah, ditutup dengan selimut.

Tampak sang terapis melakukan pemijatan dengan dua batang bambu di bagian punggung Evelyn. "Pijit bambu," cerita istri Aming itu.

 Istri Aming lakukan perawatan kecantikan [foto: instagram/ev0124]

Gara-gara foto ini, para netizen pun langsung ramai mengomentari. "Wow sekses pisan euy neng @ev0124," @ipech993.

"Uuuuuuunch sexy si syantiiks," sahut @nabillaaira.

Namun, tak sedikit juga yang mengkritik dan menyarankan Evelyn untuk tidak mengumbar auratnya. "Aduh neng ,, lebih cantik dan sexy klo d tutup neng," kata @siti.yayah8.

"Sekedar saran nich ....sebaiknya foto yg ini dihapus saja neng...aurot...biarkan hany dilht o muhrim....soale bisa menjadi zina mata bagi yg melihat," ujar @safirahayatun.

 Aming dan Evelyn

Sementara itu, proses perceraian Aming dan Evelyn kini masih bergulir. Namun sepertinya Evelyn tidak ingin ambil pusing dan mencoba mengalihkan perhatiannya dengan aktivitas lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.