Sukses

Raffi Ahmad Akhirnya Unggah Foto Mertua Lagi, Baikan?

Raffi Ahmad terhitung sangat jarang mengunggah foto ibunda Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia lantaran baru merayakan ulang tahun Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina. Tampak sebuah pesta digelar khusus untuk sang orangtua.

Hal tersebut terlihat melalui Instagram pribadi Raffi Ahmad, Kamis (6/4/2017). Rieta Amilia tampak menggendong sang cucu, Rafathar dan berpose di depan sebuah kue ulang tahun berukuran besar.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tampak sebuah banner bernuansa bunga-bunga bertuliskan "Selamat ulang tahun Rita Amilia Beta" dipasang apik di belakang perempuan berkerudung tersebut. Rieta Amilia pun tersenyum kecil ke arah kamera.

Disadari atau tidak, ini adalah kali pertama akun Raffi Ahmad mengunggah foto Rieta Amilia lagi setelah berbulan-bulan. Beberapa pengguna Instagram yang sadar akan hal itu pun lantas mengaku rindu dengan penampilan Rieta Amilia.

"Udah luamaaaaa fi nunggu kmu post foto mama @rieta_amilia smga klrga kalian sllu bhagia dan djauhkan dri hal2 negatif. Amiinnnn.... hbd tieta," tulis @reny_fla88.

"Ko mamah rieta sekarang g pernah bareng sama rafatar and gigi......kenapa sihhh," sahut @rahmawatti7765.

"Mamah @rieta_amilia kemana ajah, kangeeen tau," imbuh @ambarwatidn.

Raffi Ahmad mengunggah foto sang mertua, Rieta Amilia di Instagram pribadinya. [foto: instagram/raffinagita1717]

Sebelumnya, Rieta Amilia terlihat absen dari berbagai acara penting keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebagian orang menyangka dirinya berseteru dengan sang menantu karena digosipkan menjalin hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting.

Lalu, apakah kemunculan foto Rieta Amilia di Instagram Raffi Ahmad merupakan pertanda keduanya telah kembali menjalin hubungan baik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini