Sukses

Istri Ahn Jae Hyun Bikin Sang Mertua Nangis, Ada Apa?

Ibu Ahn Jae Hyun menangis melihat sikap Goo Hye Sun.

Liputan6.com, Seoul - Dalam episode terakhir penayangan Honeymoon Diary, Ahn Jae Hyun mengungkapkan perasaannya selama membintangi acara tersebut. Aktor berusia 30 tahun ini mengaku terpesona melihat percakapannya bersama sang istri Goo Hye Sun di acara itu.

Tak hanya dirinya yang merasa kagum, Goo Hye Sun sang istri juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan pengalaman baru setelah bermain di acara reality show ini.

[Foto: Capture episode drama Blood]

Dalam wawancara itu keduanya juga mengungkapkan bahwa setelah menonton acara itu, mereka akan berlaku lebih baik satu sama lain.

Acara yang tayang di TVN itu tak hanya berimbas pada Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, tetapi juga terhadap ibunda Ahn Jae Hyun. Aktor yang memulai debut sebagai model ini, mengatakan ibunya sampai meneteskan air mata saat menonton acara tersebut.

"Rupanya ibuku tahu bahwa Goo Hye Sun istriku sangat perhatian kepadaku. Ibuku berkata, 'Kau harus bersikap baik pada istrimu, karena aku tahu dia sangat baik mengurusmu,' kemudian ibuku menangis. Dia sangat berterima kasih kepada istriku," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Jumat (7/4/2017).

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Acara yang mengambil latar musim dingin sebuah pedesaan di Korea Selatan ini, berhasil membawa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menjadi pasangan paling dicari di Negeri Ginseng itu. Rencananya acara Honeymoon Diary ini akan dibuat sesi keduanya dengan latar musim yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini