Sukses

Ini Hantu Paling Menakutkan Bagi Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina membuka mata batinnya setelah film horor yang ia bintangi, Danur, diproduksi. Alih-alih ketakutan karena bisa melihat mahkluk halus, Prilly justru malah senang dan antusias karena bisa menjumpai hal baru.

"Saya sudah enjoy. Melihat hantu itu bukan kayak yang dibayangkan, yang melihat terus kelihatan semuanya, enggak seperti itu," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Prilly Latuconsina dalam film Danur. (Instagram)

Selama mata batinnya dibuka, tentu ia sudah pernah berjumpa dengan beberapa sosok mahluk halus. Lalu, jenis hantu seperti apa yang sangat menakutkan bagi Prilly Latuconsina?

"Sosok yang ada di pohon sih pastinya, sama yang ada di lokasi syuting. Karena sosok yang dilokasi syuting itu sosoknya seperti manusia, jadi saya suka bingung itu hantu atau bukan," ungkap gadis berusia 22 tahun tersebut.

Ia melanjutkan, "Jadi yang lebih menyeramkan itu sosok yang berwujud manusia. Karena sosok yang berwujud manusia itu kadang bikin saya ketakutan. Saya suka lihat lebih dekat lagi baru saya nyadar 'Oh my god itu bukan manusia'."

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski bisa melihat mahluk gaib, Prilly Latuconsina tak bisa berinteraksi dengan mereka. Ia hanya bisa melihat kehadirannya saja.

"Enggak interaksi. Saya enggak bisa komunikasi. Jadi saya cuma dibukain mata batinnya, jadi saya cuma bisa melihat. Tapi enggak komunikasi. Itu orang-orang tertentu saja yang bisa dan saya enggak mau juga berkomunikasi. Cukup melihat saja," paparnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.