Sukses

Film Sukses, Prilly Latuconsina Rayakan dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina punya cara unik untuk merayakan kesuksesan film terbarunya yang berjudul Danur. Hingga kini, film tersebut sudah disaksikan lebih dari sejuta penonton.

Sejalan dengan kesuksesan ini, di media sosial, Prilly Latuconsina sempat meminta netizen untuk memberinya tantangan. Ia tertarik menjadi karakter Mbak Asih dalam film garapan Awi Suryadi itu.

Film Danur (Twitter/DanurMovie)

"Kemarin baru lucu-lucuan. Jadi netizen yang kasih saya challange kalau satu juta penonton mau ngapain. Sampai sekarang sih yang bikin saya tertarik dandan kayak Asih," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Mbak Asih adalah sosok hantu berambut panjang, giginya berantakan, wajah pucat, dan badan yang berlumuran darah di film terbaru Prilly Latuconsina.

Danur [Zulfa Ayu/ Liputan6.com]

Ia melanjutkan, akan menggunakan riasan hantu tersebut sebagai kejutan saat mengundang anak-anak yatim piatu nonton bersama.

"Sambil jalan-jalan di Jakarta atau sambil nobar sama anak yatim itu lagi dipikirin. Dicari waktunya satu hari, itu dandannya susah, dikasih darah jadi butuh satu hari full untuk dandan kayak Asih," Prilly Latuconsina mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.