Sukses

Fans Indonesia Padati Konser Coldplay di Bangkok

Liputan6.com, Bangkok - Coldplay menggelar konser di Bangkok, Thailand, di Raja Mangala Natiomal Stadium, hari ini, Jumat (7/4/2017). Pantauan dari Liputan6.com, antrean di arena sudah terlihat sejak pagi. Padahal, konser batu dimulai pukul 19.00 waktu setempat.

Penonton tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat lebih jelas aksi Chris Martin dkk. Mereka memilih untuk mengantre sejak pagi agar dapat posisi paling dekat panggung.

Antrean para penonton koser Coldplay di Bankok. (Desika Pemita/Liputan6.com)

Hal itu yang terjadi oleh salah seorang penonton asal Indonesia, Nyoman Ari Sadewa. Setelah mengobrol sebentar, Nyoman yang berasal dari Jakarta, mengatakan, "saya sengaja datang lebih pagi, biar dapat di depan."

Nyoman Sri Sadewa bukan satu-satunya penonton koser Coldplay yang berasal dari Indonesia. Rupanya, Coldplay yang tak manggung di Indonesia membuat para fans dari Tanah Air berbondong-bondong datang ke Bangkok.

Salah satunya, Beverly Liogu, fans asal Coldplay asal Jakarta. Rupanya Beverly adalah fans Coldplay yang beruntung bisa terbang ke Bangkok gratis. Beverly rela mendengarkan album Coldplay selama 24 jam selama dua bulan sebelum menonton konser.

A Head Full Of Dreams Tour  Coldplay di Singapore 31/03 dan 1/04 kemarin disambut dengan gegap gempita. (Foto: yahoo.com)

"Aku tidak menyangka bisa menang dalam acara ini. Bisa nonton konser Coldplay secara gratis. Aku memang suka banget sama Coldplay dari dulu, jadi seperti durian runtuh," kata Beverly.

Yonder memberikan kejutan manis kepada fans Indonesia yang beruntung, menerbangkan mereka secara gratis demi menonton Coldplay di Bangkok. Dengan tema, Bring You Closer to Your Idol, mengajak fans untuk menonton konser idolanya di luar negeri.

Artikel Selanjutnya
Aming Habiskan Waktu Lebaran Bersama Cita Citata
Artikel Selanjutnya
Ed Sheeran Jadi Headliner Paling Ditunggu di Festival Glastonbury