Sukses

Usai Pamer Cincin Berlian, Tiara Dewi Kini Pilih Tas Pasar

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Tiara Dewi identik dengan penampilannya yang glamor dari ujung rambut hingga kaki. Tak heran, istri Lucky Hakim itu dijuluki Syahrini KW.

Barang-barang mahal serta perhiasan hampir selalu melekat di tubuhnya tiap kali bepergian. Bahkan, belum lama ini Tiara Dewi dihadiahi cincin berlian oleh sang suami.

 Tiara Dewi

Namun, barang-barang mahal dan bermerek itu rupanya tak membuat Tiara Dewi acuh pada produk Tanah Air. Baru-baru ini Tiara Dewi tiba-tiba merengek kepada sang asisten untuk memakai tas pasar yang terbuat dari anyaman plastik untuk syuting.

"Aaaaah Pokonya shooting pake tas ini gk mau yang lain!!!! diniSudini bosan tau gak sich bosan yang ini aja tas Nya Cinta produk Indonesia," ujar Tiara Dewi.

Meski mengenakan tas pasar, Tiara Dewi tetap mencoba tampil modis. Ia memadukan tas berisi dedaunan itu dengan dress berwarna cokelat, sepatu flat warna krem serta kalung emas.

"Tetap berfoto alaala mempesona memukau aduhai tiada tara," ungkapnya.

 Tiara Dewi memakai tas pasar [foto: instagram/tiaradewireal]

Sejumlah pujian pun dilontarkan para netizen untuk Tiara Dewi. "cantik ma cantik aa, pae kresek sampah juga cantik teh..wkwk," kata @anggi251.

"Iihhhh .. Lagii hitz tauu gak sihh teteeh pake tas begituuu ... Sukaaa bangett liatnyaaa @tiaradewireal Tetap.mempesona memukau aduhai tiada tara," sahut @wara_tiaradewikwsabi.

"biar kata org tth @tiaradewireal lebay,,tp abdi mah resep kmh atuh tah,,hehehh," @chikakahzil menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Mengintip Mewahnya Pesta Pernikahan Medina Zein - Lukman Azhari
Artikel Selanjutnya
Jadi Tersangka, Ini Penampakan Adik Bos First Travel