Sukses

Artis Cantik Korea Ini Disetarakan dengan Gigi Hadid

Pencapaian Lee Sung Kyung dianggap mirip dengan Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid model sekaligus bintang reality show The Real Housewives of Beverly Hills, dianggap sebagai salah satu artis yang populer lewat media sosial. Tak tanggung-tanggung akun Instagram kekasih Zayn Malik ini, sudah diikuti lebih dari 32 juta followers. Angka ini, hampir mencapai sepuluh persen penduduk Amerika Serikat.

Di Korea Selatan, ada seorang artis dengan pencapaian hampir serupa dengan Gigi Hadid. Ia, adalah Lee Sung Kyung. 

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk menyatakan pendapatnya soal drama yang dibintanginya bersama Lee Sung Kyung. Menurutnya rating dramanya itu akan terus meningkat. (Instagram/heybiblee)

Artis Korea yang memulai debut di tahun 2008 ini, berhasil mendapatkan 5 juta followers di akun Instagramnya. Angka tersebut terbilang fantastis. Pasalnya, angka ini mencapai 10 persen dari jumlah warga Korea yang berjumlah 50 juta jiwa.

Meski begitu, Lee Sung Kyung dan Gigi Hadid punya jalan karier yang berbeda. Jika model beragama Islam tersebut mulai dikenal lewat acara bersama keluarganya, Lee Sung Kyung mulai dikenal lewat perannya dalam drama It's Okay That's Love.

Selain itu, Lee Sung Kyung juga diketahui memiliki suara yang bagus. Tak jarang, aktris yang dikabarkan dekat dengan aktor Nam Joo Hyuk ini mengunggah videonya saat bernyanyi di akun Instagram pribadinya.

Foto : Pinterest

Model yang baru saja bermain sebagai atlet angkat besi dalam drama Weightlifting Kim Bok Ju itu menganggap bahwa media sosialnya itu adalah sebuah album pribadinya.

"Ini memang Instagram resmiku, tetapi aku masih menganggap ini adalah album foto pribadiku," jelasnya seperti dikutip dari WMagazine.com, Jumat (7/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini