Sukses

Tanpa Seriosa, Single Baru Putri Ayu Penuh Tantangan

Single terbaru Putri Ayu rencananya akan dirilis di 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Putri Ayu mengaku sedang mempersiapkan single ketiganya. Lagu terbarunya tersebut rencananya akan diluncurkan di 2017 ini.

Sekalipun belum bisa menyebutkan judul single terbarunya, perempuan kelahiran 20 tahun silam ini mengungkapkan ada perbedaan signifikan dengan dua single lagu yang dikeluarkan sebelumnya.

Putri Ayu (Instagram)

"Kali ini tidak ada seriosanya sama sekali. Lagu pop akustik, temanya juga bahagia," ungkap Putri Ayu kepada Liputan6.com , jelang konser David Foster di Yogyakarta, yang mendapuk dia menjadi salah satu bintang, Kamis (6/4/2017).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini merasa memperoleh tantangan baru menyanyikan lagu pop. Putri juga harus menyesuaikan diri dengan suara yang lebih easy listening.

"Suaraku berat dan tinggi. Jadi harus menekan berusaha biar easy listening ketika menyanyikan lagu single baru ini," tutur Putri Ayu. (fei)

 

Putri Ayu (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.