Sukses

Cerita Pemain Stip & Pensil, Tiba-Tiba Disuruh Masuk Kandang Ayam

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film Stip & Pensil, mendapat sebuah kejutan saat syuting film ini. Dalam sebuah adegan, ketiga pemeran utama film ini, yakni Tatjana Saphira, Indah Permata Sari, dan Ardit Erwandha, dituntut untuk masuk ke dalam kandang ayam.

"Masuk ke kandang ayam itu enggak ada di skenario, itu improve saja pas di lokasi syuting," ungkap Indah Permata Sari saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Pemain Film Stip dan Pensil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para pemain film Stip & Pensil juga mengaku kalau saat melakukan adegan itu, mereka takut kandang ayamnya roboh. Pasalnya, kandang ayam tersebut memang bukan sengaja dibuat untuk keperluan syuting.

"Itu kandang ayam beneran dan masih ada ayamnya. Kami tuh takut banget rubuh soalnya kan itu biasa buat tempat ayam terus dipakai buat kita bertiga, takutnya enggak kuat," ujar Tatjana Saphira.

Untuk melakukan adegan itu, para pemain film Stip & Pensil melakukan persiapan yang matang. Tak hanya menyiapkan mental, mereka juga selalu membawa barang-barang untuk menjaga kebersihan dan kesehatan selama syuting di sana.

"Pas tahu lokasi syuting, kami langsung siapin barang-barang seperti hand sanitizer, tisu, bahkan air putih kami semua bawa sendiri," ungkap Tatjana Saphira.

Pemain Film Stip dan Pensil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film Stip & Pensil bercerita tentang empat anak SMA dari keluarga kaya yang membangun sekolah untuk anak-anak orang miskin di kolong jembatan. Namun prosesnya tak semudah yang mereka bayangkan.

Film Stip & Pensil dibintangi oleh Ernest Prakasa, Ardit Erwandha, Tatjana Saphira dan Indah Permatasari. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 19 April 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Ardit Erwandha Takut dengan Tatjana Saphira
Artikel Selanjutnya
Syuting di Kolong Jembatan, Tatjana Saphira Dapat Pencerahan