Sukses

Ini Rahasia Victoria Beckham Bangun Keluarga Harmonis

Walaupun keluarganya memiliki karier masing-masing, namun keluarga Victoria Beckham selalu terlihat tampil bersama

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Victoria Beckham dan David Beckham nampaknya dapat dijadikan contoh keluarga selebritas dunia yang harmonis. Pasalnya, keluarga ini sangat jauh dari gosip panas. Tak hanya itu, keluarga asal Inggris ini tak jarang tampil bersama di setiap acara.

Apalagi, Victoria Beckham juga sering sekali mengunggah foto buah hati dan suaminya di akun Instagram.

Namun mendapatkan keluarga yang harmonis bukanlah hal yang mudah.

Desainer Victoria Beckham pamer foto yang dianggap tak pantas.  (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

 

Seperti yang diketahui, saat ini bukan hanya ayah dan ibunya yang memiliki karier. Ketiga anaknya, Brooklyn, Romeo dan Cruz juga saat ini telah memiliki karier yang cukup cemerlang.

Walaupun demikian, momen kebersamaan keluarga Victoria Beckham selalu ada di setiap kesempatan. Hal inilah yang diakui Victoria Beckham sebagai rahasia keharmonisan keluarganya.

"Kami selalu meluangkan waktu bersama, seperti pergi ke museum atau makan malam di luar setiap akhir minggu," ungkapnya seperti dilansir dari ENews, Jumat (7/4/2017).

Victoria Beckham (Pinterest)

Selain itu, Victoria Beckham mengungkap bahwa saling mendukung juga menjadi rahasia keharmonisan keluarganya.

"Dalam pernikahan saling mendukung juga menjadi satu kunci untuk membangun hubungan yang baik," imbuhnya.

Victoria Beckham dan David Beckham menikah pada tahun 1999 silam. Pernikahannya menghasilkan empat orang anak dan saat ini tinggal di Amerika Serikat. Victoria Beckham saat ini diketahui telah sukses menjadi seorang desainer dengan merek namanya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini