Sukses

Siapa Jadi Cinta Sejati Yuki Kato di TVM Malaikat Juga Tahu?

Liputan6.com, Jakarta - Tak eksis dalam sinetron stripping, nama Yuki Kato perlahan mulai tergerus kehadiran bintang-bintang baru layar kaca. Meski kini hanya sibuk memandu beberapa acara di sebuah stasiun tv, akting Yuki Kato sebenarnya masih bisa disimak dalam beberapa FTV yang ia bintangi.

Salah satunya yang bisa disaksikan pemirsa setia SCTV adalah aktingnya di Televisi Movie alias TVM berjudul Malaikat Juga Tahu. TVM terbaru produksi SinemArt ini akan tayang di SCTV pada hari Sabtu, 8 April 2017 atau besok.

Immanuel Caesar Hito. (Instagram - @hitocaesar)

Malaikat Juga Tahu menduetkan Yuki Kato bersama dua aktor ganteng yang sama-sama tengah terlibat sinetron di SCTV. Mereka adalah Caesar Hito, pemain Anak Langit, dan Verrell Bramasta, bintang utama Anak Sekolahan. Lantas, seperti apa kisah Yuki Kato dengan Caesar Hito dan Verrell Bramasta? Simak sinopsis singkat Malaikat Juga Tahu berikut ini.

Yuki Kato diceritakan sangat menyukai Verrell Bramasta, bintang kampus dimana ia dan sahabatnya, Hito, kuliah. Yuki Kato selalu memperhatikan Verrell Bramasta diam-diam. Hingga akhirnya ia memberanikan diri menyatakan cintanya pada Verrell Bramasta. Sayangnya, cinta Yuki Kato ditolak mentah-mentah. Verrell Bramasta hanya fokus pada sekolah dan balapan.

Yuki Kato pun langsung merancang ide mendekati Verrell Bramasta dari dunia yang ia sukai. Yuki Kato bahkan sampai membeli motor balap segala. Hito kesal Yuki Kato melakukan hal itu cuma untuk mendapat perhatian dari Verrell Bramasta. Ia mengancam ingin putus bersahabat dari Yuki Kato.

Memiliki darah Jepang, Yuki Kato rindu bisa pulang kampung ke Jepang. Seperti apa ceritanya? [Foto: Instagram]

Hito sendiri sebenarnya menyukai Yuki Kato sejak lama. Namun, Yuki tak pernah sadar. Hingga suatu hari, Yuki Kato mengalami kecelakaan saat balapan motor melawan Verrell Bramasta di jalan raya. Ia masuk rumah sakit dan koma. Disinilah, Yuki Kato akan tahu siapa cinta sejati untuknya.

Apakah orang itu adalah Verrell Bramasta yang selalu ia kejar-kejar? Atau justru Hito, orang yang paling dekat dengannya selama ini? Penasaran dengan kisah lengkapnya? Saksikan TVM Malaikat Juga Tahu, Sabtu (8/4/2017) besok mulai pukul 14.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Jadi Peran Utama Sinetron Baru SCTV, Apa Judulnya?
Artikel Selanjutnya
Makin Seru, Berkah Cinta Memasukkan 2 Pemain Baru, Siapa Mereka?