Sukses

Tak Bisa Move On, Jenita Janet Tetap Kerja Bareng Mantan Suami

Walau sudah berpisah Jenita Janet tak menjadi halangan menjadikan mantan suami sebagai manager.

Liputan6.com, Jakarta Berakhirnya hubungan suami istri, tak menjadi halangan untuk Jenita Janet tetap bekerja sama dengan mantan suami. Ia mengaku hanya suaminya itulah yang dapat membantu karier dia sebagai penyanyi dangdut.

 Jenita Janet saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (3/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Manager aku itu mantan suami aku. Karena menurutku cuma dia yang bisa ngerti aku dan bantu aku jadi penyanyi dangdut," jelas wanita asal Bandung saat menjadi bintang tamu acara live streaming, Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Selain hubungan profesional, Jenita Janet juga mengaku memang tak bisa move on dari sang mantan suami. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengaku kalau sampai saat ini dirinya masih sayang dengan sang mantan suami.

"Saat ini aku memang lagi proses balikan sama suami aku. Soalnya memang aku masih sayang juga sama dia," imbuhnya.

 Jenita Janet saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (3/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Jenita Janet mengaku tak ingin proses kembali dengan sang suami terkesan terburu-buru. Pelantun lagu "Direject" itu, mengatakan bahwa untuk membangun sebuah hubungan tidaklah mudah.

"Keluarga udah saling tahu kalau kami mau balikan, tetapi aku sih nggak mau langsung buru-buru. Aku mau semuanya ngalir aja gitu," jelas penyanyi ini yang katanya baru ditalak satu oleh sang mantan suami. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.