Sukses

Kondisi Aktor Senior Bollywood Ini Mengkhawatirkan

Salman Khan langsung mendatangi rumah sakit tempat Vinod Khanna dirawat.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar mengejutkan datang dari salah seorang aktor senior Bollywood, Vinod Khanna. Aktor berusia 70 tahun ini dikabarkan mengidap kanker.

Foto Vinod Khanna muncul di media sosial dalam kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Vinod terlihat sangat kurus dengan wajah terlihat begitu lemah. Ia terlihat didampingi istrinya, Kavita dan putranya, Sakshi Khanna.

Kondisi Vinod Khanna terlihat mengkhawatirkan (Istimewa)

Belum jelas apa penyakit yang diderita Vinod. Ada kabar kalau bintang film Dabangg itu menderita kanker. Namun pihak rumah sakit tempat Vinod Khanna dirawat mengatakan kalau sang aktor mengalami dehidrasi berat.

"Vinod Khanna dirawat pada Jumat, 31 Maret karena mengalami dehidrasi berat. Dia berada di bawah perawatan dokter dan telah mengalami perkembangan yang positif dan kondisinya stabil saat ini," kata perwakilan rumah sakit, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com. Sementara pihak keluarga sama sekali belum ada yang bersedia bicara mengenai kondisi Vinod Khanna.

Sementara itu, kondisi Vinod Khanna yang sangat mengkhawatirkan mengejutkan banyak orang. Tak terkecuali para bintang Bollywood. Salman Khan yang baru saja pulang berlibur dari Maladewa buru-buru ke rumah sakit untuk menjenguk seniornya itu. Salman Khan dan Vinod sempat bekerja sama di beberapa judul film, Dabangg menjadi salah satunya.

Selain Salman Khan, Irrfan Khan juga sangat terkejut mendengar kabar kesehatan Vinod Khanna.

Salman Khan (via. Hindustan Times)

"Bagi saya, ia dan Dharmendra adalah yang aktor paling tampan dari industri film Hindi. Hari ini, ketika saya melihat fotonya, saya sangat terkejut! Jika saya bisa membantu dengan cara apa pun, saya akan melakukan itu. Saya siap untuk menyumbangkan organ saya jika itu diperlukan. Saya ingin berdoa kepada Yang Maha Kuasa sehingga ia bisa segera sembuh," tutur Irrfan Khan.

Vinod Khanna merupakan aktor besar Bollywood yang tenar pada tahun 1970-1980an. Kemampuan akting Vinod Khanna diwariskan kepada putranya, Akshaye Khanna dan Rahul Khana. Ia juga memiliki putra yang diprediksi akan meramaikan Bollywood, Sakshi Khanna. Film terakhir yang dibintangi Vinod Khanna berjudul Dilwale. Dalam film yang dirilis pada 2015 itu, Vinod Khanna menjadi ayah Shahrukh Khan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini