Sukses

Eksis 19 Tahun, Souljah Gelar Konser Intim

Liputan6.com, Jakarta - Pada 4 April 2017, Souljah, salah satu band Indonesia yang tetap konsisten mengusung aliran musik Jamaika, genap berusia 19 tahun. Merayakan konsistensi mereka selama 19 tahun, Souljah yang bernaung di bawah label Bahaya Records, akan menggelar pesta ulang tahun bertajuk Souljah 19th Anniversary di Rolling Stone Cafe Kemang, Jakarta, pada Sabtu, 8 April 2017.

Perayaannya nanti akan dikemas dengan konsep "Konser Intim" bertemakan playfull. Di situ, Souljah akan membawakan lagu-lagu yang tidak pernah ditampilkan dalam konser-konser biasanya. Souljah juga turut mengundang beberapa musikus yang akan berkolaborasi dengan mereka.

Souljah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berdasarkan rilis yang diterima Liputan6.com, dengan menggenggam tiket senilai Rp50 ribu, Bradda Souljah (sebutan fans Souljah) dan penonton lainnya, sudah bisa merasakan dan menikmati perayaan 19 tahun Souljah. Bukan hanya itu, mereka pun akan mendapatkan minuman gratis.

Souljah telah menelurkan empat buah album selama karirnya, yaitu Breaking the Roots (2005), Bersamamu (2007), Mestakung (2009), dan This is Souljah (2014). Banyak single mereka yang populer di kalangan pecinta musik Indonesia seperti "Jamaica's Away", "Ku Ingin Kau Mati Saja", "I'm Free", "Tak Selalu", "Satu Frekuensi", "Jatah Mantan", "Bilang I Love You", dan lagu-lagu lainnya.

Souljah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Album beserta lagu-lagunya merupakan bentuk dari komitmen Souljah untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air. Konser ini merupakan satu dari banyak ide kreatif Souljah di tahun ini. Mereka akan membuat 17 videoklip dari seluruh lagu dalam album This is Souljah yang sampai Maret 2017 sudah terealisasikan sebanyak sembilan videoklip.

Bahaya Records selaku label rekaman Souljah sangat antusias dan telah mempersiapkan acara ini sejak awal tahun. Banyak ide dan konsep dipersiapkan dengan matang seperti mengadakan kuis di akun Instagram @souljahmusik, lomba desain baju bertemakan ulang tahun Souljah serta berbagai kejutan nanti yang disiapkan untuk memanjakan pengunjung di Souljah 19th Anniversary.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records