Sukses

Girang, Vicky Shu Baru Pertama Kali Nonton Konser David Foster

Vicky Shu seringkali menyanyikan hit ciptaan David Foster di panggung offair

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Vicky Shu terlihat di deretan penonton yang menyaksikan konser David Foster di Yogyakarta, Kamis (6/4/2017) malam. Diakui oleh Vicky Shu, dirinya memang sudah sejak anak-kanak kerap mendengar banyak lagu yang diaransemen atau diciptakan David Foster dan dipopulerkan penyanyi dunia, seperti Celine Dion hingga Whitney Houston.

Meski David Foster kerap mampir Indonesia, Vicky Shu mengaku baru nonton langsung konser musisi kelahiran Kanada itu di Yogyakarta.

Vicky Shu sampai rela terbang ke kota gudeg demi menyaksikan Indihome Hitman David Foster & Friends Live in Concert, di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang, Yogyakarta. Selama dua jam Foster dan kawan-kawan tampil, kerinduan Vicky Shu terobati.

"Lagu-lagu ciptaan David Foster dan jadi hits dunia itu sering aku dengerin sejak kecil. Karyanya luar biasa," kata Vicky Shu yang menyebut Foster sebagai musisi hebat di dunia. Selama konser Foster digelar, Vicky ikut menyanyikan lagu-lagu hits-nya, seperti "Hard To Say I'm Sorry" , "I Swear" dan lain-lain.

Ketika penyanyi Dira Sugandi menyanyikan hitsnya yang lain, seperti "I Have Nothing" dan "I Will Always Love You", diiringi Foster, Vicky juga ikut bernyanyi bersama 4.000 penonton yang memadati Grand Pacific Hall. 

"Musik yang dibuat David Foster ini juga sangat luar biasa dan selalu indah," kata Vicky yang juga mengagumi penyanyi Indonesia dan mancanegara yang digandeng Foster kali ini seperti Dira Sugandi, Putri Ayu dan Marcell Siahaan, hingga Cakha Khan, Brian McKnight dan Band Third Story yang datang langsung dari New York, AS.

Lagu-lagu hits ciptaan Foster yang dipopulerkan Celine Dion, sering dinyanyikan Vicky ketika tampil bernyanyi off air.  "Biasanya aku nyanyiinya pas acara pernikahan. Lagunya indah semua," pungkas Vicky Shu usai konser David Foster yang dipromotori Rajawali Indonesia Communications itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.