Sukses

Sering Main Film Laga, Kini Joe Taslim Pilih Drama

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Joe Taslim dikenal sebagai bintang film laga. Beberapa film-filmnya memang mengharuskan dia beradu fisik dengan lawan-lawannya. Termasuk salah satunya dalam film Fast and Farious 7. Kini, Joe Taslim diketahui bermain film drama berjudul Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT).

Joe Taslim

"Saya banyak dikenal di Indonesia main film laga. Saya main film drama cuma sekali, La Tazan. Jadi untuk film drama memang sesuatu yang spesial. Menurut saya sebaga aktor juga nggak mau terperangkap dalam satu genre. Dan waktu baca script SKUT, saya rasa ada satu keinginan dari dulu yang ingin bermain di film yang punya pesan sangat difokuskan ke anak-anak kecil. Saya rasa saat baca scriptnya sangat tepat," ujar Joe Taslim saat ditemui di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jaksel, Rabu (5/4/2017).

Bermain film drama, diakui oleh Joe Taslim memiliki tantangan tersendiri. Joe Taslim menganggap apa semua film yang dibintangi memiliki keseriusan dalam peran-perannya.

"Ini bukan yang pertama memang ya. Menurut saya genre apapun dalam film harus dibutuhkan kerja keras, observasi, dan latihan, kolaborasi dengan tim yang baik. Jadi genre apapun seharusnya nggak masalah kalau kita punya keinginan kuat," ujar Joe
Taslim.

Dalam film Surat Kecil untuk Tuhan, Joe Taslim berperan sebagai seorang dokter. Baginya, peran ini memiliki
karakter yang dekat dengan anak-anak.

Joe Taslim

"Saya sebaga Martin. Saya adalah dokter. Dia mendedikasikan diri untuk dunia sosial. Jadi bukan untuk mencari uang, tapi mendedikasikan untuk anak-anak," pungkas Joe Taslim.

 

 

Artikel Selanjutnya
Kata Joe Taslim soal Film Fast Furious 8
Artikel Selanjutnya
Drama Korea Jadi Referensi Akting Natasha Wilona