Sukses

Foto di Sebelah Ayu Ting Ting, Wajah Raffi Ahmad Dibuang

Gara-gara foto Raffi Ahmad dipotong, Nola B3 sampai harus memberikan klarifikasi di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum reda. Kali ini beredar foto yang diunggah Nola B3 bersama artis lainnya seperti Ruben Onsu, Vega Darwanti, Melaney Richardo, Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting.

Yang menjadi perhatian ialah posisi Raffi Ahmad yang berada di pojok kanan. Tepat di sebelah Raffi Ahmad, ada Ayu Ting Ting yang sedang mengurai senyuman.

Di foto ini, kabarnya sosok Raffi Ahmad sengaja dipotong karena bersebelahan dengan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Namun, dalam foto yang beredar, Nola B3 memotong sisi kanan sebelah Ayu Ting Ting. Sehingga wajah Raffi Ahmad tak terlihat. Netizen pun makin heran setelah Ruben Onsu mengomentari foto tersebut dengan nada sindiran tertawa dengan hashtag 'crop'.

Tak sedikit yang menduga jika Ruben-lah orang yang meminta Nola B3 untuk memotong wajah Raffi Ahmad. Benar kah?

"Jahat itu yang memotong commnet, lalu mereka yang sambungkan. Coba lihat di IG-nya Kak Nola @riafinola, itu saat syuting 'I Can See Your Voice' dan yang kami crop itu pemenangnya karena belum tayang. Itu kan tapping, jadi di-crop," kilah Ruben Onsu saat dihubungi, Jumat (7/6/2017).

Suami Sarwendah itu mengaku santai menanggapi gosip tersebut. Apalagi, hubungannya dengan Raffi Ahmad sudah cukup sering digosipkan tak sedap.

"Biasa aja, karena saya dan Raffi ketemu setiap hari, cuma ketawain aja. Sekarang diam aja, sudah banyak orang cerdas juga. Pasti mereka langsung lihat aslinya, jadi enggak apa-apa," ucap Ruben Onsu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sementara itu, Nola B3 juga membantah tudingan tersebut. Menurutnya, tak ada maksud apapun saat dirinya melakukan pemotongan foto itu.

"Astagfirulllaaaaaaahh teman teman sosmed.., berfikirnya tolong jangan negatif ya. Yang aku crop itu adalah peserta yang menang I can see your voice, dimana tidak boleh di kasih tau sebelum penayangan. Dan kalau foto collage di IG ini memang tidak bisa full juga kan di postingnya..jadi saya tidak ada maksud apa pun dan tidak ada pemikiran yang aneh2 sebenarnya. Terimakasih untuk semua yang bisa melihat postingan ini dengan lebih bijak dan tetap bisa berfikir dan comment yang baik," kata Nola B3 di akun Instagram pribadinya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.