Sukses

Coldplay Sukses Torehkan Kenangan Manis di Bangkok

Liputan6.com, Jakarta - Coldplay, band asal Inggris yang digawangi Chris Martin sukses menggelar penampilannya di Bangkok, Thailand, 7 April 2017. Coldplay berhasil memberikan suguhan spesial dengan menyanyikan lagu-lagi ternama miliknya, termasuk lagu "Yellow"

Aksi Coldplay di stadion besar di Thailand, Raja Manggala, dipadati sedikitnya seribu orang dari berbagai negara. Musik yang menyatukan fans Coldplay, asyik ikut menyanyi. Alhasil, mengubah stadion seperti ajang karaoke raksasa.

Ribuan penonton memadati konser Coldplay di Bangkok, Thailand

Selain itu, setiap penonton diberikan gelang LED yang ikut berubah warna setiap melodi lagu Coldplay berubah. Akhirnya, stadion berubah menjadi lautan warna yang indah.

Coldplay langsung memanaskan panggung dengan membawakan "Yellow", yang mengantarkan popularitas mereka. Tak lama, Coldplay langsung "Every Tear Drop is Waterfall" membuat fans makin histeris. Hentakan kaki penggemar beriringan dengan helang LED terus terlihat sepanjang konser Coldplay.

A Head Full Of Dreams Tour  Coldplay di Singapore 31/03 dan 1/04 kemarin disambut dengan gegap gempita. (Foto: yahoo.com)

Lagu "Up and Up" menjadi penutup konser Coldplay di Bangkok. Dengan aksi yang dihelat kurang lebih dua jam, fans merasa masih kurang. Ini merupakan aksi pertama secara langsung Coldplay setelah 14 tahun di Thailand.

"Terima kasih semuanya. Saya minta maaf baru bisa kembali lagi di atas panggung setelah 14 tahun," kata Chris Martin menutup konsernya

Artikel Selanjutnya
Tiga Hari Tayang, Jailangkung Tembus 400 Ribu Penonton
Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab