Sukses

Tika Eks T2 Melahirkan Bayi Perempuan

Tika Ramlan melahirkan anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel T2, Tika Yudia Ramlan tengah diselimuti kebahagiaan. Ia baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan, di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Brawijaya, Jakarta, Jumat (7/4/2017) malam.

Hal ini diketahui dari Instgaram yang diunggah Tika Ramlan di laman Instagram pribadinya, sehari setelah ia bersalin. Wanita berusia 31 tahun ini juga telah menyematkan nama yang indah untuk sang malaikat kecil.

Tak seperti kebanyakan orang, penyanyi cantik dan ibu dua anak, Tika Ramlan ternyata kurang menyukai ruang tamu dengan desain yang minimalis

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami td malam CHAYRA SABIYA RAHARSO HADINOTO. Di rumah sakit BRAWIJAYA," tulisnya dalam keterangan foto, Sabtu (8/4/2017) pagi.

Kelahiran anak ketiga ini tentu merupakan hadiah berharga dari Tuhan. Pasalnya, ia sudah menantikan kehadiran seorang putri cantik untuk melengkapi kebahagiaanya. Seperti diketahui, anak pertama dan kedua Tika Ramlan berjenis kelamin laki-laki.

Dari kelahiran anaknya, istri dari Tri Aji Raharso itu juga menyertakan doa yang indah. "Semoga bisa menjadi anak sholehah dan jd kebanggaan agama dan keluarganya Amiiiinnn. Terima kasih doanya yah teman teman," terangnya dalam unggahan yang sama.

[Foto: Instagram Tika]

Dengan berbalutkan kain berwarna merah muda, Chayra terlihat sedang menguap. Pose tersebut memberi kesan yang sangat menggemaskan. Parasnya juga cantik mewarisi garis wajah sang ibu. Unggahan ini lantas dibanjiri komentar dari para netizen.

"Lucu sekali.. Selamat tika dpt anak cewe.. Sehat selalu yah," ucap pemilik akun @sofyadezan_abidal. "Alhamdulillah diberikan baby girl... lengkap sudah... diriku belum rezeki 3 laki2," kata @liamuliani16 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini