Sukses

Masih Sakit, Raiga Ciamis Harus Tersenggol di Top 8 D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Kendala fisik tak prima di show malam pertama sepertinya masih tersisa dan mengganjal pada diri Raiga di Konser Result Top 8 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 pada Jumat (7/4/2017) malam.

Karena masalah ini, akademia asal Ciamis yang bersama Aulia (Pontianak), Fildan (Bau Bau), dan Teguh (Bandung) masuk Grup 2 tersebut ini pun akhirnya kembali tampil tak maksimal, hingga kemudian membuatnya harus tersenggol.

Raiga, kontestan Dangdut Academy 4

Raiga hanya mampu mendapat 3 lampu hijau serta 2 lampu merah dari juri Iyeth Bustami dan Iis Dahlia di babak voting. Sedang dua lawannya di babak penentuan lolos ke babak 6 besar terakhir; Teguh hanya mendapat 1 lampu merah dari Beniqno, dan Aulia sukses merebut 5 lampu hijau.

Data polling SMS terakhir juga menguatkaan tersenggolnya pemuda yang sudah jadi kebanggaan warga Ciamis ini. Raiga menempati urutan terakhir dengan jumlah SMS sebesar 18,71% atau berselisih cukup jauh dengan Teguh yang meraih 21,87%.

Sementara itu seperti sudah diprediksi sebelumnya, Fildan dan Aulia jadi akademia terkuat yang diprediksi akan saling mengalahkan bahkan hingga babak Grand Final Dangdut Academy 4 mendatang. Keduanya seperti sulit ditandingi para pesaingnya. Tak hanya lewat aksi panggung, tapi juga dukungan SMS dari pemirsa.

Raiga Dangdut Academy 4.

Setelah hanya terpaut 0,3% di Konser Final, Fildan dan Aulia lagi-lagi juga meraih SMS tinggi dengan jumlah 30,18% dan 29,24% pada Konser Result tadi malam. Grup lain sebelumnya rata-rata hanya menempatkan pemimpin polling SMSnya dengan besar kisaran 25% saja.

Kini dengan hanya tersisa 6 akademia, peluang dan persaingan kedua akademia unggulan ini jelas akan semakin tinggi. Lawan terberat Fildan dan Aulia sejauh ini rasanya hanya Putri (Balikpapan) yang berada di Grup 1. Mungkinkah ketiganya akan masuk Grand Final Dangdut Academy 4 sesuai dengan prediksi para juri? Menarik disimak.

Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Dokter Theresia, Berikan RJP Sambil Menangis
Artikel Selanjutnya
27 Korban Keracunan Sate Kambing Masih Jalani Perawatan