Sukses

Siap-Siap, Bintang Serial India 'Khushi' Akan Datang ke Indonesia

Tayang sejak 13 Februari 2017 lalu, serial India 'Khushi' sukses menyedot perhatian pecinta serial India, khususnya penonton setia Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Tayang sejak 13 Februari 2017 lalu, serial India Khushi sukses menyedot perhatian pecinta serial India, khususnya penonton setia Indosiar. Khushi menyusul keberhasilan 'Naagin' dan 'Ranveer dan Ishani' yang sudah lebih dulu menarik minat besar pecinta serial India di Indosiar.

Melihat besarnya animo penonton ini lantas menggerakan Indosiar untuk kembali menghadirkan para bintangnya untuk datang menyapa penggemar di tanah air. Dalam waktu dekat, akan ada dua bintang Khushi yang segera diboyong ke Indonesia. Siapa sajakah mereka?

Bintang Khushi akan datang ke Indonesia (Instagram)

Salah satunya adalah pemeran utama pria, Barun Sobti. Namun, pemeran tokoh Arnav Singh Raizada ini sayangnya tak akan datang bersama lawan mainnya, Sanaya Irani. Pemeran Khushi dikabarkan tak bisa ikut datang karena saat ini tengah sibuk mengikuti kompetisi tari Nach Baliye Season 8 di sebuah stasiun tv India.

“Bang Arnav dan Kak Anjali yesss akan menyapa fans di Indonesia ... Neng Khushi ga bisa dateng karena ada dance competition #ipkknd #khushiindosiar #barunsobti #khushi #indosiarid”

Sebagai gantinya, Barun Sobti akan ditemani oleh Daljeet Kaur, pemeran Anjali kakak Arnav di Khushi. Barun Sobti dan Daljeet Kaur dijadwalkan akan hadir di Konser Wildcard Dangdut Academy 4 yang digelar Indosiar pada hari Kamis-Jumat atau 13-14 April 2017 mendatang.

Khushi (IMDb)

Tak hanya itu, keduanya juga akan menyapa penggemar lewat acara Meet & Greet pada hari Jumat, 14 April 2017 di Metropolis Town Square, Tangerang. Acara yang bertepatan dengan dua bulan tayangnya Khushi di Indosiar ini bakal berlangsung mulai pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya dua bintang utama Ranveer dan Ishani juga menggelar acara jumpa fans di tempat yang sama pada awal Maret 2017 lalu. Saat itu, Shakti Arora dan Radhika Madan mendapat sambutan sangat meriah dari penggemar, bahkan hingga membuat mereka 'gagal move on' ketika kembali ke India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini