Sukses

Tak Kunjung Sembuh, Julia Perez Kerap Menangis Tiba-Tiba

Lama di rumah sakit, psikis Julia Perez sedikit goyah

Liputan6.com, Jakarta - Dihadapkan pada penyakit serius dan dirawat di rumah sakit hampir dua bulan lamanya, tentu bukan perkara mudah bagi Julia Perez. Dalam hati kecilnya, ia ingin kembali ke rumah, berkumpul bersama keluarga besar dengan suasana akrab dan penuh kehangatan.

Julia Perez [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun apa boleh buat, kondisi kesehatan yang belum stabil, membuat Jupe harus bertahan di rumah sakit sedikit lebih lama lagi. Dan hal ini rupanya cukup membuat psikis Jupe sedikit goyah.

"Sensitif, tiba-tiba dia nangis. 'kenapa gue begini, kenapa gue enggak sembuh-sembuh.' Ya kalau di rumah sakit, itu rumahnya orang sakit, makannya harus lekas sembuh," cerita Ruben Onsu usai menjenguk Jupe di RSCM Gedung A, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Saat dijenguk Ruben Onsu, Jupe juga tidak ceria seperti biasanya. Ia tak banyak berinteraksi. Sebagai sahabat, suami Sarwendah ini mencoba menyemangati. Salah satunya dengan memberi kabar terbaru soal penggalangan dana untuknya yang digagas Ruben bersama sejumlah artis.

Ruben Onsu dan Julia Perez. (Instagram @ruben_onsu)

"Kalau ke sana dia paling genggam tangan saya, usap-usap muka saya doang. Saya selalu ngomong, Jupe ini acaranya mau mulai. Nanti Jupe sehat terus harus semangat. Kalau jadi, ini enggak hanya saya sendiri, tapi ada juga Mas Eko Patrio, ada Raffi," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.