Sukses

Segera Digelar, Dangdut Academy Celebrity 2

Setelah sukses di musim pertama, Indosiar akan segera menggelar Dangdut Academy Celebrity yang ke-2.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses di musim pertama, Indosiar akan segera menggelar Dangdut Academy Celebrity yang ke-2. Ajang 'turunan' dari kontes nyanyi dangdut bikinan Indosiar ini kembali diikuti para selebriti pilihan yang ditantang untuk menjajal kemampuan bernyanyi lagu dangdut.

Tahun lalu, Ihsan Tarore keluar sebagai juara pertama Dangdut Academy Celebrity. Ihsan mengalahkan Gilang Dirga dan Rafael Tan di Grand Final, setelah sebelumnya juga harus mengandaskan 22 artis tanah air lainnya dalam beberapa babak konser.

Ihsan Tarore juarai Dangdut Academy Celebrity

Status sebagai juara pertama ini mengantar Ihsan ikut serta dalam kompetisi bergengsi Dangdut Academy Asia 2, bersaing dengan jebolan Dangdut Academy 3 dan duta dangdut dari 5 negara tetangga. Tak mengecewakan, Ihsan menorehkan prestasi lolos hingga babak 9 besar.

Jika tahun lalu diikuti 25 peserta, Dangdut Academy Celebrity 2 mengurangi kuota kontestannya menjadi hanya 16 orang saja. Para selebriti kali ini datang dari beragam bidang dunia hiburan. Ada penyanyi pop, bintang film, pesinetron, presenter, komedian, dan juga jebolan ajang adu bakat nyanyi.

Siapa sajakah ke-16 selebriti yang akan menjadi peserta Dangdut Academy Celebrity 2 nanti? Berikut kami turunkan daftar namanya.

Dangdut Academy Celebrity

1. Tina Toon, penyanyi.
2. Tia AFI, penyanyi.
3. Joshua Suherman dan Jordy Onsu, host & entertainer.
4. Indra Bekti, host & komedian.
5. Oghel & Pampam, host & komedian.
6. Tata Janeta, penyanyi.
7. Gabriel Harvianto, penyanyi.
8. Firman Idol, penyanyi.
9. Mpok Atiek, komedian.
10. Melanie & Roy Ricardo, presenter & penyanyi.
11. Firly Firlana, boyband & penyanyi.
12. Farhat Abbas, pengacara kondang.
13. Lucky Idol, penyanyi.
14. Lee Jong Hyun & Moa, host & entertainer.
15. Evan Sanders, aktor & presenter.
16. Cherly Juno, penyanyi.

Dangdut Academy Celebrity 2 rencananya akan mulai diadakan setelah Dangdut Academy 4 kelar pada akhir April mendatang. Sudah tak sabar menanti aksi para selebriti menyanyikan lagu dangdut? Kita tunggu saja aksi mereka, segera di Indosiar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini