Sukses

Amanda Seyfried Buktikan Ungkapan 'Kalau Jodoh Tak Lari ke Mana'

Liputan6.com, Los Angeles - Ungkapan 'kalau jodoh tak akan lari ke mana', sepertinya terjadi pada aktris Hollywood Amanda Seyfried. Pasalnya, ia dan sang suami, Thomas Sadoski, hampir saja tak pernah berkenalan. Namun, takdir akhirnya tetap menyatukan mereka.

Ceritanya, berawal saat Amanda Seyfried terlibat dalam film terbarunya yang sebentar lagi akan tayang di Indonesia, The Last Word.

Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski. (Foto: AFP)

Awalnya, telah ada aktor lain yang dipilih untuk karakter Robin Sands, yang pada akhirnya diperankan oleh Thomas Sadoski. Beruntung di saat-saat terakhir, terjadi pergantian susunan pemain, sehingga Amanda Seyfried bisa bertemu dengan Sadoski.

"Aktor utamanya batal lima hari sebelum syuting dan Tommy (nama panggilan Thomas Sadoski) ada di antara sejumlah aktor yang ada di daftar cadangan. Dan aku merasa, 'Ayolah! Gampang sekali memilih dia'," kata Amanda Seyfried dalam sebuah wawancara dengan wartawan, seperti dikutip dari News.com.au, Minggu (8/4/2017).

Aktris senior yang ikut membintangi film ini, Shirley MacLaine, bahkan tak hanya mampu mencium adanya benih-benih romansa yang tumbuh di antara Seyfried - Sadoski. Ia juga mendapat firasat bahwa hubungan Amada Seyfried ini berbuah pada kehamilan sang aktris berambut pirang tersebut.

"Beberapa malam lalu dia bahkan mengatakan bahwa dia ada di sana saat si bayi ini tengah dibuat," kata Amanda Seyfried sambil tertawa. Ia sendiri akhirnya melahirkan anak pertamanya, seorang bayi perempuan pada 24 Maret tahun ini.

Pengalaman ini, jelas membuat The Last Word menjadi film yang sangat spesial buat Amanda Seyfried.

"Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup, sesuatu yang akan kami perlihatkan pada anak kami dan berkata 'Lihat ini kita! Lihat ada ayah dan ibu! Juga ada Shirley MacLaine!'," kata Amanda Seyfried.

Film The Last Word (IMDb)

Sementara itu The Last Word sendiri adalah film drama komedi yang berkisah tentang Harriet (Shirley MacLaine), seorang pensiunan yang ingin mengontrol beragam hal di sekelilingnya. Di usia senjanya, ia ingin menulis obituari. Harriet lantas berkenalan dengan seorang jurnalis muda yang keras, Anne (Amanda Seyfried). Perkenalan mereka, berbuah menjadi persahabatan yang tak pernah direncanakan.

Film The Last Word akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 April 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Rilis Buku Fotografi, Brooklyn Beckham Dianggap Tak Layak
Artikel Selanjutnya
Raditya Dika Siap Nangis demi Surat Kecil Untuk Tuhan