Sukses

Wali Band Ingin Berdakwah melalui Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Wali, sebuah band pop asal Ciputat, Tangerang Selatan, dikabarkan akan kembali main dalam sebuah sinetron di bulan Ramadhan mendatang. Tak hanya soal pundi-pundi rupiah, rupanya Wali memiliki alasan tersendiri bermain sinetron.

Grup band Wali, baru-baru ini resmi mengeluarkan sebuah produk busana muslim untuk laki-laki.

"Kan rejeki bukan manusia yang ngatur, Allah yang ngatur. Sementara ini kami hanya berdakwah lewat musik dan lagu, tapi kali ini Allah memberikan kami kesempatan menyampaikan pesan dakwah lewat visual (sinetron)," jelas Apoy di acara Muslim Fashion Festival di JCC, Senayan, Jakarta Selatan (7/4/2017).

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu gitaris utama Wali ini menjelaskan inti dari pesan-pesan yang ingin ia sampaikan melalui sinetron tersebut.

"Di sinetron ini ada amanah-amanah dan pesan-pesan yang sekiranya hampir setiap masyarakat merasakan ini. Tidak ada hati yang konsisten. Semua orang dari orang biasa sampai kyai pun hatinya berbolak-balik. Ini lah yang ingin kami sampaikan," tambah Apoy.

Tak selesai sampai di situ, gitaris berkacamata ini melanjutkan. "Orang sah untuk menjadi orang jahat, orang sah untuk melakukan maksiat dalam tanda kutip. Itu hak masing masing. Hak ya, tetapi jangan putuskan hak seseorang untuk bertaubat," tutup Apoy.

Sinetron tersebut nantinya juga akan diisi dengan single terbaru Wali sebagai lagu temanya.  

Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series
Artikel Selanjutnya
Ini Para Bintang Sinetron SCTV yang Masuk Nominasi FFB 2017