Sukses

Rowan Atkinson Ternyata Punya Putri Cantik nan Seksi

Putri Rowan Atkinson yang berusia 22 tahun, Lily, punya paras yang cantik dan seksi. Ia, bercita-cita untuk terjun ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, beredar sebuah meme kocak yang menebak-nebak soal wajah keluarga Rowan Atkinson alias Mr Bean. Wajah istri dan anak bayi dalam meme ini ditempel dengan wajah kocak Mr Bean.

Rowan Atkinson memang memiliki dua anak, satu putra dan satu putri, dari pernikahannya bersama penata rias bernama Sunetra Sastry yang kini telah bubar. Namun aslinya, keluarga Rowan Atkinson ternyata jauh dari gambaran meme tersebut. 

Lily Atkinson (Sumber: Instagram/ lilysastry)

Dua anaknya ini, yakni Benjamin dan Lily Atkinson, ternyata memiliki paras yang tampan dan cantik. Dibanding saudara laki-lakinya yang cenderung menutup diri dari spotlight, Lily Atkinson terbilang lebih familiar di mata publik. Terutama, karena ia aktif dalam media sosial.

Di Instagram, lewat akun @lilysastry, dara cantik berambut cokelat tersebut telah mengumpulkan lebih dari 45 ribu pengikut. Selain selfie, Lily banyak mengunggah kegiatannya di studio rekaman. Ya, Lily kini tengah meniti karier di dunia hiburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjuang Jadi Penyanyi

Berbeda dengan adik lelakinya yang memilih jalur militer untuk karier, Lily memang sejak awal terlihat lebih tertarik untuk menekuni dunia hiburan.

Sejak tahun 2004, misalnya, ia ikut tampil dalam tiga judul film, meski hanya memainkan peran figuran. Dua film di antaranya dibintangi oleh sang ayah, yakni Mr. Bean Holiday dan Johnny English Reborn.

Lily Atkinson (Sumber: Instagram/ lilysastry)

Saat beranjak dewasa, ia lantas memilih untuk lebih menekuni dunia tarik suara, terutama dalam genre jazz. Tak hanya menyanyi, Lily Atkinson juga mulai menulis lagu sendiri dan menampilkannya secara independen, belum terikat dengan label.

Rowan Atkinson sangat mendukung karier yang dipilih putrinya ini. Ia disebut-sebut ikut mengeluarkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk menyokong kegiatan putrinya ini.

Lily Atkinson (Sumber: Instagram/ lilysastry)

Apakah Lily Atkinson berhasil membangun jalannya sendiri di dunia hiburan, lepas dari bayang-bayang sang ayah? Kita lihat saja nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.