Sukses

Pasrah Dicerai Aming, Evelyn Putuskan Kembali ke Jepang

Tak ingin terus berlarut dalam kesedihan, istri Aming memutuskan pulang ke Jepang demi menenangkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Tekad Aming untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Evelyn tampaknya sudah bulat. Seberapa pun usaha yang sudah dilakukan Evelyn rupanya tak juga mengubah pendirian Aming.

Proses perceraian pun kini masih terus berlanjut hingga kini. Meski Evelyn masih berstatus sebagai istri sah Aming, tampaknya ia kini sudah mulai pasrah dengan nasib rumah tangganya ke depan.

 Istri Aming, Evelyn, bertemu dengan anjing kesayangannya saat kembali ke Jepang [foto: instagram/ev0124]

Tak ingin terus berlarut dalam kesedihan, Evelyn pun memutuskan untuk kembali ke Jepang bertemu dengan ibu dan adik-adiknya.

"Saya sudah semaksimal mungkin mencoba mempertahankan, segala ikhtiar sudah saya jalankan. Sekarang saya memang harus pulang dulu untuk nenangin diri," ujar Evelyn seperti wawancaranya dengan salah satu tayangan infotainment baru-baru ini.

Terbukti ketika sampai di Jepang, senyum bahagia Evelyn langsung tersungging di bibirnya. "Alhamdulillah sampe juga. greyaaaaaa kangen tauu," ujar istri Aming itu saat bertemu dengan anjing kesayangannya, begitu tiba di Jepang, Sabtu (8/4/2017).

Tak hanya bertemu dengan keluarga tercinta, kesempatan ini juga dimanfaatkan Evelyn untuk temu kangen dengan sahabat tercinta. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, melupakan masalah rumah tangga yang tengah ia hadapi di Indonesia.

"kebiasaan dari dlu klo drive gini nih. teman dari kecil saya tidak melihat saya apa atw seperti apa #gokilabis," cerita Evelyn saat pergi bersama salah seorang temannya.

 Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Lalu, benarkah setelah ini Evelyn akan kembali menetap di Jepang? "Rencananya mau nyusun kehidupan aku yang di Jepang lagi, mau menata lagi dari nol kali ya," ungkap istri Aming itu sebelum bertolak ke Negeri Sakura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini