Sukses

Dipacari Vicky, Femmy Permatasari Lengket dengan Ibnu Jamil

Femmy Permatasari terlihat bersama Ibnu Jamil di Bali tanpa Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat merahasiakan, Femmy Permatasari akhirnya mengungkapkan identitas sang kekasih yang ternyata adalah Vicky Prasetyo baru-baru ini. Sayangnya, terkuaknya hubungan Vicky dan Femmy malah mengundang tanggapan negatif dari publik.

Tak sedikit dari mereka yang menuduh hubungan keduanya hanya sebuah rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Belum juga kabar itu mereda, Femmy Permatasari terlihat mengunggah fotonya bersama Ibnu Jamil.

 Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo [foto: Instagram/femmypermatasari]

Sontak publik pun ramai bahkan sampai menuduh Femmy sebagai wanita yang memicu keretakan rumah tangga Ibnu Jamil. Seperti diketahui, baru-baru ini Ibnu Jamil digugat cerai sang istri, Ade Maya.

Tak ingin keributan terus berlangsung, Femmy Permatasari pun mencoba menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Termasuk hubungannya dengan Ibnu Jamil yang hanya sebatas sahabat karib.

"Good Morning from Bali
#Foto berdua dgn Vicky P dibilang settingan ...
#Foto berdua dgn Ibnu Jamil dibilang rebut suami orang...
Padahal Ibnu itu sahabat sejati saya sejak 10 thn lalu..." jelasnya.

 Femmy Permatasari [foto: Instagram/femmypermatasari]

Meski sadar statusnya sebagai figur publik, janda tiga anak itu hanya berharap masyarakat bisa lebih positif dalam menilai sesuatu.

"Hi Guys start this morning belajarlah berfikir secara Positive yah... tidak nyaman loh Hidup selalu berfikir negative terus terhadap sesama... Hidup FP koq byk sekali yg Kepo in yah hahahaha.....
Santai aja Bro & Sis yg aku sayangi ... " ungkap Femmy Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.