Sukses

Unggah Foto Pria Ini, Prilly Latuconsina Rebut Pacar Orang?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina nampaknya terkena dampak popularitas drama Korea Goblin. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Aktris berusia 20 tahun itu mengunggah foto Gong Yoo yang merupakan pemeran utama drama tersebut. Dalam Instagramnya itu, Prilly mengunggah foto Gong Yoo ketika pemotretan dengan latar sebuah pantai di Korea.

 

Foto: Instagram

"Ahjussi! ❤ #myman," jika diartikan, "Pamanku," tulis pemain film Danur ini dalam keterangan foto yang diposting pada Minggu (9/4/2017).

Melihat unggahan Prilly Latuconsina itu, cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini pun dianggap telah merebut kekasih orang lain.

"Kenapa pacar saya selalu direbut i?" tulis akun @mutiarafdyhfahmi. Kemudian akun @lunnaaa_88aaaaaaaa menambahkan, "Pacar aku kakkk @prillylatuconsina96 ,, jangan main ambil ajaaaa , wkwkwkwkwkwk" tulisnya.

 Prilly Latuconsina pun diminta untuk pajang foto dirinya bersama Aliando. Apalagi, Prilly Latuconsina sedang melakukan pemotretan bersama.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti ungkapan salah seorang netizen dengan akun @maurinass, "Prillll post foto bareng ali kekkkkkk. Kan lagi photoshoot."

Kemudian akun @aku.zahroh menimpali, "Lagi sama ali kan kak pril? Video berdua dongg please @aliandooo @prillylatuconsina96."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini