Sukses

Farah Quinn Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah di Mesir

Kebahagiaan tampaknya sedang dirasakan oleh Farah Quinn.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tampaknya sedang dirasakan oleh Farah Quinn. Pasalnya, chef cantik yang kerap tampil seksi ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Hal tersebut terlihat dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya. Tampak Farah Quinn merayakan pesta ulang tahunnya di Kairo, Mesir, bersama teman-temannya.

Foto: Instagram

"My chickas in Cairo, Egypt sahabat-sahabatku yang berdatangan dari berbagai pelosok dunia untuk ikut merayakan my birthday di Mesir," tulis ibu satu anak ini dalam keterangan fotonya.

Kesan mewah terpancar dari ulang tahun chef berdarah Palembang tersebut. Apalagi, Farah Quinn menggelar pestanya di salah satu hotel berbintang lima di Kairo.

Tak hanya mendapat ucapan selamat dari teman dan kerabatnya, Farah Quinn juga mendapatkan ucapan selamat dan doa dari para netizen di akun Instagramnya.

 Foto: Instagram

"Happy Birthday my Idol @farahquinnofficial Wish U all the Best," tulis akun @ich4l. Kemudian akun @sridiahyulia menulis, "Happy Birthday Mbak Farah Panjangh Umur, sehat, murah rejeki amin."

Selain menggelar pesta mewah, Farah Quinn juga diketahui tengah mempromosikan kuliner asal Indonesia di negeri asal Piramida itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini