Sukses

Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Beri Hadiah untuk Pria Ini

Song Hye Kyo memberikan apresiasi untuk sahabatnya Yoo Ah In.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Yoo Ah In dikenal sebagai sahabat yang cukup dekat. Pasalnya, kedua artis yang juga dekat dengan Song Joong Ki ini, berada di satu agensi yang sama.

Tak jarang, keduanya juga memberikan dukungan terhadap satu sama lain. Seperti Minggu (9/4/2017), aktris berusia 34 tahun ini memberikan dukungan untuk sahabatnya itu.

Dalam akun Instagramnya, Song Hye Kyo mengunggah foto Yoo Ah In yang sedang beradegan dalam drama terbarunya, Chicago Typewriter.

Foto: Instagram

"Chicago Typewriter," tulis pemeran dokter Kang Mo Yeon dalam drama Descendants of the Sun itu.

Walaupun tak banyak menuliskan dalam keterangan fotonya, tetapi netizen tetap mengapresiasi unggahan di akun Instagram Song Hye Kyo itu.

Seperti yang ditulis oleh akun @fleur1106 menulis, "Bestfriend goals." Kemudian akun @wahyu_kikyo juga memberikan aprisasinya "suport dongsaeng,,, good job unniee,,," jika diartikan "dukung adik...kerja bagus kakak.."

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In (W Korea)

Drama Chicago Typewriter bercerita tentang seorang pria hidup di masa pendudukan Jepang yang bereinkarnasi menjadi seorang penulis terkenal dan laris. Drama ini sendiri tayang setiap Jumat dan Sabtu di TVN Korea. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Yoo Ah-in adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan
    Yoo Ah-in adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan

    Yoo Ah In