Sukses

Ganteng-Ganteng Jahat, Donny Michael Dijuluki Gu Jun Pyo

Sosok Donny Michael semakin menarik perhatian penonton karena ketampanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Donny Michael di dunia hiburan Tanah Air memang bukan setahun dua tahun. Namun sosoknya semakin melejit sejak membintangi sinetron Berkah Cinta yang tayang mulai Februari 2017 lalu di SCTV.

Karakter Donny Michael di sinetron ini pun cukup menarik. Suami Aryani Fitriana itu berperan sebagai Pratama atau Tama, seorang pengusaha yang akan menghalalkan segala cara untuk memenuhi keinginannya.

Donny Michael [foto: instagram/donnymichael]

Biasanya, para aktor atau aktris yang berperan antagonis pasti akan memiliki haters di dunia nyata. Tapi tidak dengan Donny Michael.

Meski berperan sebagai orang jahat, Donny Michael justru kebanjiran penggemar yang tentunya datang dari kaum hawa. Apalagi kalau bukan karena wajahnya yang tampan.

Bahkan sampai ada yang menjuluki tokoh Tama seperti Gu Jun Pyo di drama Boys Over Flower. Sama dengan Tama, Gu Jun Pyo juga memiliki wajah tampan karena diperankan oleh aktor Lee Min Ho.

"Hey gu jun pyo nya indonesia ,sukses terus ya @donnymichael," ujar @rahmaulfah21.

Donny Michael dalam sinetron Berkah Cinta [foto: instagram/donnymichael]

"Aduh..donny kamu ganteng banget sih...dulu mamanya ngidam apa ya??? anaknya bs seganteng gini..cocok bngt bawain karakter tama...@donnymichael is The best..salam buat ryan n isco nya ya..." kata @pa310711.

"Subhanallah ka ganteng amatsi debay isco pasti ganteng dah udh gedenya pasti ngalahin bapanya," ungkap @sridianti69.

3 April 2017 lalu, Donny Michael dan Aryani Fitriana dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini