Sukses

Warner Bros Siap Tayangkan Drama Korea ke Seluruh Dunia

Dua drama Korea ini akan tayang di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas drama Korea nampaknya semakin hari semakin menanjak. Setelah suksesnya drama Descendants of the Sun yang ditayangkan langsung di dua negara. Kali ini giliran drama My Secret Romance siap tayang di 120 negara di seluruh dunia.

Drama yang akan tayang mulai 17 April 2017 mendatang ini, akan dipasarkan oleh rumah produksi kelas dunia, Warner Bros.

Foto : Yonhap

"Nantinya drama ini akan tayang di 120 negara melalui situs Drama Fever yang telah diakuisisi oleh perusahaan Warner Bros," ujar salah satu perwakilan Y Tree Company perusahaan Korea yang memproduksi drama My Secret Romance, seperti dilansir dari Yonhap News, Minggu (9/4/2017). 

Sementara itu, Warner Bros sendiri merupakan perusahaan entertainment Amerika yang pertama berinvestasi untuk Drama Korea.

Foto : Pinterest

Situs Netflix sepertinya tak ingin menyia-nyiakan tingginya popularitas drama Korea. Pasalnya, situs live streaming asal Amerika itu juga telah menayangkan drama asal Negeri Ginseng itu.

Drama Man to Man akan masuk di daftar penayangan drama Korea di situs yang tersebar di 190 negara ini. Drama yang dimainkan oleh Park Hae Jin ini, akan mulai tayang di situs tersebut pada 21 April 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini